Sukses

Entertainment

Operasi Plastik, Cynthiara Alona Bantah Kurang Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki persepsi sendiri-sendiri atas rasa syukur terhadap anugerah Yang Maha Kuasa. Seperti Cynthiara Alona yang mewujudkan rasa syukurnya dengan merawat dan memperbaiki beberapa anggota tubuhnya sebagai pemberian Tuhan kepadanya.

Ia yang melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya seperti payudara, hidung, dan rambut untuk menutupi dahinya, menampik jika hal tersebut merupakan pengingkarannya atas nikmat yang diberikan-Nya. Memperbaiki baginya bukanlah satu hal yang salah.

Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

 

"Saya mensyukuri anugerah Tuhan, tapi saya memperbaiki supaya lebih cantik lagi, kan enggak salah juga," tutur Cynthiara Alona di Nibelth Medical Centre, Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Bintang film Setan Budeg ini berharap suaminya kelak lebih betah di rumah karena kecantikan yang dimilikinya. Ia tak mau suaminya nanti masih melirik wanita lain yang lebih muda ketika berada di luar rumah.

Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

"Saya enggak mau kalah saing dengan ABG-ABG," ucapnya sembari tertawa. "Kalau keluarga saya sih biasanya mengizinkan, pacar juga begitu. Kan yang penting hasilnya lebih baik," tutur Alona.

Operasi kecantikan yang dilakukannya diakui merupakan salah satu cara untuk menunjang karirnya sebagai entertainer. Alona mengaku tidak ingin kalah saing dengan para pelaku industri dunia hiburan tanah air. Diketahui, ia akan terlibat sebuah project duo bersama pedangdut Ratu Meta bernama Ratu Alona.

"Jadi musisi besar yang akan memberikan lagu untuk saya dan rekan duet saya itu meminta kita tampil seperti ABG, jadi kita harus maksimal untuk penampilan. Kalau saya wajahnya akan dibentuk seperti orang India dan Arab, kalau Ratu Meta seperti orang Indonesia-Oriental," tukas Cynthiara Alona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading