Sukses

Entertainment

Cynthiara Alona Boikot Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Bella Shofie melaporkan haternya ke pihak kepolisian. Ia merasa tak nyaman lagi dengan bermacam penghinaan kepada diri dan keluarganya. Saat ini pihak Bella Shofie sedang mengumpulkan barang bukti penghinaan dari akun Instagram bernama alvin_mtd. Akan tetapi pelaporan Bella Shofie ini berbuntut panjang. Pasalnya Cynthiara Alona yang merupakan teman alvin_mtd pun memboikot istri dari Suryono ini.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang diunggah Cynthiara Alona di akun Instagramnya. Pada postingan tersebut tampak sebuah foto hasil capture-an dari percapakannya dengan seseorang dari sebuah stasiun televisi swasta. Percapakan itu sendiri berisi penolakan Cynthiara Alona jika satu frame dengan Bella Shofie.

"Harusnya hari ini syuting satu frame denganya (Bella Shofie) tapi saya tolak. Karena ini menyangkut sahabat saya @alvin_mtd yang juga salah satu peserta di komunitas saya @charitysocialita dan saya sebagai Ketuanya. Akhirnya saya pun maju demi membelanya padahal saya seharusnya tidak diizinkan untuk di entertainment lagi. Demi menyalamatkan sahabatku ini aku maju demi kebenaran," tulisnya sebagai keterangan foto.

Cynthiara Alona sendiri punya alasan kuat untuk membela pemilik akun alvin_mtd, Febri Alvin Matondang. "Kalo memang sahabat saya ini telah dipenjarakan orang maka kami akan lihat dimana unsur pidananya. Karena menurut kami untuk membela suku dan mengungkapkan kebenaran untuk masyarakat itu TIDAK salah," lanjut Cynthiara Alona.

Bella Shofie berfoto dengan patung sigale-gale. (via Instagram.com)

Ketidaksukaan Febri Alvin Matondang terhadapt Bella Shofie berawal dari sebuah wawancara oleh sebuah media. Ada pernyataan Bella Shofie yang menurut Alvin merupakan sebuah penghinaan terhadap orang Batak. Saat itu Bella Shofie ditanya perannya sebagai seorang wanita asal Batak di sebuah situasi komedi.

Baca juga: Bella Shofie Tetap Dihujat Walau Sudah Laporkan Haters ke Polisi

"Ini merupakan pengalaman baru bagi Bella karena biasanya sedih-sedih dan antagonis. Sekarang harus jadi Batak dan harus bener-bener teriak terus hari pertama sampai sakit lho kepala aku. Tapi setelah hari kedua ketiga sudah ada kebiasaan dan jadi kebawa tapi mudah-mudahan di luar enggak. Nanti orang ilfeel lagi lihat saya. Cantik gini ngomongnya Batak," ujar Bella Shofie. Lalu seperti apa kelanjutan perseteruan Cynthiara Alona dan Febri Alvin Matondang melawan Bella Shofie?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading