Sukses

Entertainment

Bella Shofie Tetap Dihujat Walau Sudah Laporkan Haters ke Polisi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Bella Shofie melaporkan hatersnya karena ia tak lagi nyaman dengan bermacam penghinaan kepada diri dan keluarganya. Pihak Bella saat ini sedang mengumpulkan barang bukti penghinaan.

Baca juga: Bella Shofie Cuti Syuting Gara-Gara Haters

Meskipun Bella Shofie melaporkan haters ke polisi akan tetapi ia masih tetap dihujat oleh para netizen. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

Meskipun Bella Shofie melaporkan haters ke polisi akan tetapi ia masih tetap dihujat oleh para netizen. (via instagram.com/bellashofie_suryo)

Pada foto tersebut tampil cantik dengan mengenakan baju berwarna ungu muda. Kalung mutiara yang dipakainya pun seakan menambah kecantikan artis kelahiran 5 Februari 1992. Senyum kebahagiaan pun terpancar dari wajahnya.

"Selamat malam semua #Bellanatic kesayangan aku. Semoga besok menjadi hari yang indah buat kita semua. Muaaah love #allaboutbellashofie #tataliemrecord #owner #napalboemipromotion #suaraciptanada," tulis Bella Shofie sebagai keterangan foto.

Tidak semua netizen menghujat Bella Shofie akan tetapi beberapa ada juga yang membela istri Suryono ini. (via instagram.com/bellashofie_suryo)

Tak pelak foto yang diunggah Bella Shofie ini mendapatkan banyak hujatan dari para netizen. "Itu bibir disuntik pakai apa Bel? @bellashofie_suryo cuih dasar artis settingan," ujar seorang netizen. "Princessyahrini,cantik asli gak oplas,sensasinya smart.. teman-temannya berkelas ini teman-temannya oa lahhhhh.. gak mesti oplas Bel,perawatan aja cukup, mau cantik malah jd aneh.. inget azab ALLAH itu ada," sambung netizen lainnya.

Tidak semua netizen menghujat Bella Shofie akan tetapi beberapa ada juga yang membela istri Suryono ini. "Jangn menghina, memaki sesama manusia, kan kita sama-sama diciptakan Allah SWT. Tanya lagi pada diri sendiri, apa sudah tentu kita lebih suci dan bersih dari yg dihina, dimaki. Jangan-jangan lebih hina, lebih kotor!! Seperti tak punya kerjaan saja, kalau tak suka jaganlah dilihat!! Yang wajib menghukum itu hanya Allah, bukan kita. Inget mati ibu-ibu, mbak-mbak, dan bapak-bapak. Maaf," ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading