Sukses

Entertainment

Bukan tak Kreatif, Bella Shofie Pilih Recycle Lagu Karena....

Fimela.com, Jakarta Sebuah lagu dangdut lawas berjudul 5 Menit Lagi dipilih Bella Shofie untuk diaransemen ulang. Lagu ini pernah dipopulerkan oleh pedangdut kawakan, Inne Cynthia. Menurut Bella, lagu ini merupakan salah satu lagu favoritnya semenjak kecil.

Itulah yang menjadi salah satu alasan baginya untuk membawakan lagu tersebut dengan kemasan anyar. Apalagi lagu berirama rancak tersebut belum pernah dibawakan kembali oleh penyanyi lain.

Baca Juga: Bagai Diva, Bella Shofie Syuting Klip ke 9 Negara

"Lagu ini belum pernah direcycle. Dulu jaman masih kecil sering nyanyiin. Di acara 17an sering nyanyiin lagu ini. Tapi di sini musiknya dimodernin. Video dikemas dengan lucu, seger," kata Bella Shofie saat pembuatan video klip 5 Menit Lagi, Jalan Bangka 2, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/9).

Bella Shofie dalam pembuatan klip 5 Menit Lagi (via istimewa)

Di lagu versi baru tersebut, Bella menambahkan banyak unsur kekinian, termasuk musik a la Arabian dan juga tradisional. "Pasti ada standarnya saat recycle. Apalagi kan punya tim. Banyak banget yang bilang ini lebih bagus, dengan kemasan kekinian. Ada Arabian, gendang dan lainnya," ucap Bella.

Bella sendiri memiliki cita-cita untuk membangkitkan banyak lagu lawas. Pasalnya, dengan merecycle lagu lawas, tentunya akan menjadi sumber penghasilan tersendiri bagi komposer atau pencipta lagunya.

"Rencana bakal ada lagi beberapa project. Ga mau melupakan komposer lama. Pengen lagu lama yang hits dibikin fresh. Bukan karena ga pede dengan lagu baru, tapi gimana bisa berguna juga bagi para seniman atau pencipta lagunya," ujarnya.

Bella Shofie. (Outfits by @iroo_indonesia. Accecories by @mondial. Fotografer by NickyGunawan +62878 8532 2924 IG @nicknock_28. Fashion Stylist by @iwanlatiff. Make-up by @bubahalfian. Lokasi: Foundry SCBD)

Tentang banting stir yang dilakukannya ke genre dangdut, Bella tak membantah. Saat ini ia memang sedang tertarik untuk menekuni genre paling memasyarakat itu dibandingkan dengan aliran musik lainnya. Terlebih, ketika manggung di daerah, lagu dangdut selalu menjadi idola.

"Awalnya kan Bella emang pop, tapi lihat lagu sekarang kok dangdut yang sedang trend. Jiwa dan suara juga mendukung. Dangdut juga lebih enak untuk diajak joget. Lebih aku banget," tandas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading