Sukses

Entertainment

Bella Shofie Cuti Syuting Gara-Gara Haters

Fimela.com, Jakarta Dampak haters pada kehidupan Bella Shofie ternyata cukup besar. Gunjingan yang ia dapatkan dari para haters di media sosial berdampak pada pekerjaannya. Dia harus break syuting sinetron untuk sementara.

"Kalau mengganggu itu sudah lama. Tetapi selama ini aku diam-diam tetapi ini sudah mengganggu pekerjaan aku. Aku kan striping di sinetron Rajawali tapi akhirnya aku minta izin ke kantor karena sudah sangat mengganggu pekerjaan aku. Aku kerja dengan baik masih saja di zolimi," tutur Bella Shofie di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (15/9/2015).

Ternyata saat kecil artis dan biduanita cantik ini kerap kali mengikuti kegiatan MTQ (Lomba baca Al Quran) tingkat kampung. Bella pun sering meraih juara satu ataupun juara dua. (Wimbarsana/Bintang.com)

Bella sadar ,enjadi artis dan dikenal masyarakat juga mempunyai resiko. Karena tidak semua orang menyukai apa yang dilakukan mereka yang bekerja di dunia entertainment. Namun, semua ada batasnya.

Baca Juga: Bella Shofie dan 4 Artis Laporkan 'Haters' ke Polisi

Tak banyak yang diinginkan istri dari Suryono itu. Ia hanya meminta keadilan karena selama ini banyak pihak yang telah merugikan dirinya melalui media sosial. "Di sini aku sebagai warga negara yang baik aku menuntut keadilan," sambungnya.

Bella Shofie. (Outwear+kaos by @iroo_indonesia. Skirt by Day n Night. Accecories by @mondial. Fotografer by NickyGunawan +62878 8532 2924 IG @nicknock_28. Fashion Stylist by @iwanlatiff. Make-up by @bubahalfian. Lokasi: Foundry SCBD)

Meski sudah dirugikan, namun Bella Shofie tak mau terlarut dalam permasalahan yang dihadapinya. Ia yakin setiap pekerjaan sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Dan dalam waktu dekat, pelantun lagu 'Mungkin Dia Lelah' ini pun akan kembali beraktifitas seperti biasanya.

“Ya aku percaya rezeki ada yang atur. Insha Allah dalam waktu dekat aku kembali lagi. Ini sudah sangat merugikan saya," tegas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading