Sukses

Entertainment

Karena Suami, Andien Merasa Seperti Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Memiliki akun instagram yang terbuka untuk publik memang mengharuskan kita bersabar. Pasalnya, komentar-komentar yang menusuk hati kerap jadi hal yang tak bisa dihindari. Hal itu pula yang dialami Andien ketika beberapa kali mengupload foto-foto pribadinya di akun instagram.

Baca Juga: Gosip Cerai, Nirina Zubir Mesra dengan Suami di Konser Andien

Saat menikah beberapa waktu lalu, Andien pun mengunggah beberapa foto pernikahan dengan suami, Ippe. Wanita yang memiliki banyak followers ini banyak menerima komentar, baik berisi sanjungan maupun cacian.

Andien menggelar konser tunggal pertamanya yang bertajuk 'Metamorfosa' setelah 15 tahun berkarya di belantika musik Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Banyak yang memuji yah. Bahkan ada penyelenggara pernikahan dari luar negeri yang menganggap foto kami bagus. Mereka ngucapin selamat dan doa agar pernikahan kami langgeng," kata Andien di konser Metamorfosa, Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat (15/9/2015).

Namun, ia bengong kala mendapati ada sebuah komen yang mengatakan jika ia menikahi seorang pria yang tidak ganteng. Andien pun dituduh lebih memilih harta daripada paras. Ia pun buru-buru melaporkan hal ini pada sang suami.

Perempuan bernama asli Sofina Rutami Nasution ini mengenakan busana warna kuning dan hijab warna senada. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Jadi posting foto pernikahan terus ada yang komen, ih kok suaminya jelek pasti kaya yah. Langsung saya bilang ke mas Ippe," tutur Andien. "Alhamdulillah, saya kaya," ungkap Andien menirukan Ippe.

Saat itu, Andien pun merasa seperti Bella Shofie yang sama-sama disebut memilih harta ketika menikah. Seperti diketahui, Bella rela menikahi pengusaha asal Papua yang bisa dibilang paras mukanya pas-pasan. Apalagi pengusaha ini merupakan pria beristri.

"Lah, berasa seperti Bella Shofie gue," tukas Andien memancing tawa ribuan penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading