Sukses

Entertainment

Andien Imbau Penyanyi Tak Bikin Konser Tunggal Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Andien langsung mengungkap rasa suka cita ketika berada di atas panggung konser tunggalnya bertajuk Metamorfosa 15 Years Andien. Pada konser yang dihelat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) tersebut ia mengaku nervous.

Bukan hal yang mengherankan karena konser ini ditonton oleh ribuan penggemarnya. Tentu menjadi perasaan deg-degan tersendiri bagi Andien ketika pertama kali harus berhadapan dengan ribuan pasang mata yang melihat penampilannya.

Baca Juga: Tampil di Panggung, Andien 'Dilucuti' Teza Sumendra

Konser Metamorfosa Andien (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya nervous terus terang. Tapi di sini kita mau senang-senang. Ketawain saya kalau ada yang salah. Bernyanyilah kalau ada yang tahu lagunya," kata Andien di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9).

Ia pun tak segan memberikan himbauan kepada para penyanyi muda yang ingin menggelar konser untuk tidak melakukannya setelah menikah. Menurut pelantun Gemintang itu, perasaan deg-degan seperti menikah akan terasa lagi.

"Buat penyanyi yang belum bikin konser tunggal, jangan konser setelah nikah. Karena rasanya seperti nikah dua kali," tutur Andien.

Konser Metamorfosa Andien (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menggelar konser tunggal merupakan impian terbesar bagi Andien. Ia tak menyangka konser ini mengambil momentum 15 tahun dirinya berkarya. Ia merasa baru kemarin memulai karirnya di industri musik tanah air.

"Ga kerasa udah 15 tahun. Kayaknya baru kemarin ultah ke-20, sekarang udah kawin aja. Terima kasih atas dukungannya kali ini. Terima kasih ama mama papa," tutur Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading