Sukses

Entertainment

Bisnis Properti, Cynthiara Alona: Tinggal Menikmati Hasil

Fimela.com, Jakarta Siapa yang dapat menjamin seorang artis mampu menjaga eksistensinya di dunia entertaint. Sebab ada masa mereka tidak bisa lagi tampil sebagai pesohor negeri karena berbagai alasan. Tidak heran jika kebanyakan artis mencoba berbisnis sebagai bekal di kemudian hari. Semisal Cynthiara Alona yang menginvestasikan uangnya di bisnis properti.

Cukup lama Alona menjalankan bisnis itu. Apalagi bisnis properti sangat menjanjikan karena menjadi salah satu kebutuhan pokok. Alona pun bersyukur usaha yang dijalaninya sudah memperlihatkan hasil. Kini dia mengaku tinggal menikmati buah dari perjuangannya selama 5 tahun terakhir.

Cynthiara Alona (Instagram/@alonaqueen)

 

 

 

"Aku masih bisnis di properti saja. Kan properti enggak ada habisnya ya. Bisnis dari 5 tahun lalu, Susah senang sudah aku lewati. Naik turunnya sudah. Sekarang tinggal menikmati hasil," ujar Cynthiara Alona di Ancol Beach Mal, Jakarta Utara, Minggu (22/11/2015).

Di sela-sela kesibukan berbisnis properti, Alona meluangkan waktu untuk sekedar berkumpul bersama teman arisannya. Ya, setidaknya dia bisa melepas penat sambil melakukan kegiatan sosial menggalang dana untuk mereka yang kurang mampu.

Cynthiara Alona (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Biasanya sih rutin sebulan sekali, yang penting kebersamaan semua sambil mengingatkan untuk kita bersedekah buat panti asuhan, bencana. Kalau mereka menyumbang, alhamdulillah, tapi kalau enggak, ya kita enggak maksa. Itu diluar arisan. Namanya Beautiful People," jelas Cynthiara Alona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading