Sukses

Entertainment

Menanti Klarifikasi Kemenangan Angel Pieters dari Panitia IMA

Fimela.com, Jakarta Kontroversi kemenangan soundtrack 'Dibalik 98' sebagai soundtrack terfavorit IMA 2015 semakin membesar karena pihak panitia belum memberikan klarifikasi. Angel Pieters sebagai penyanyinya justru memberikan klarifikasi sendirian.

"Kemarin saya langsung tanya karena saya gak mau kalo dibilang rekayasa. Di luar ini saya menanyakan kemenangan saya, apa benar saya menang. Dan ternyata sms saya sampai 73%, di situ saya lumayan lega," tutur Angel Pieters di Gedung Annex, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

Angel Pieters sempat terkejut ternyata dirinya yang menjadi pemenang untuk katagori soundtrack terfavorit di IMA 2015. (Deky Prayoga/Bintang.com)

Klarifikasi Angel tanpa didampingi pihak panitia IMA justru membuat seniman merasa berang. Pongki Barata sejak awal menyadari ada kejanggalan atas kemenangan soundtrack terfavorit IMA 2015 meminta Angel Pieters tak disalahakan. Kredibilitas IMA yang perlu dipertanyakan.

Kesal, Glenn Fredly Bela Angel Pieters Lewat Twitter

Salah satu anggota dewan juri IMA 2015, Mathias Muchus juga sudah memberikan klarifikasi bahwa untuk kategori terfavorit, wewenangnya ada di panitia IMA. Mathias dan keempat juri lainnya (Jujur Prananto, Benni Setiawan, Aditya Gumay, dan Marcella Zalianty) mengaku disudutkan dengan beragam tuduhan dan pertanyaan terkait kemenangan Angel Pieters.

Kicauan Glenn Fredly membela Angel Pieters (via Twitter/Glenn Fredly)

Sementara Glenn Fredly menunjukkan pembelaan secara tidak langsung pada Angel Pieters. Lewat akun Twitternya, Glenn melontarkan kritikan pada salah satu stasiun televisi swasta.

Hingga saat ini panitia penyelenggara belum memberikan klarifikasi. Sangat disayangkan memang jika kredibilitas IMA dipertanyakan dengan kejadian ini. Selain Festival Film Indonesia, IMA sudah menjadi patokan untuk kualitas perfilman nasional. Semoga kejadian yang menimpa Angel Pieters ini bisa segara menemui titik terang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading