Sukses

Entertainment

Mengenal 5 Soundtrack yang 'Dikalahkan' Angel Pieters di IMA 2015

Fimela.com, Jakarta Kisruh kemenangan Angel Pieters dalam Indonesia Movie Awards 2015 masih bergulir panas hingga saat ini. Bersaing dengan 5 nominator 'asli' yang telah resmi diumumkan, akhirnya soundtrack Indonesia Negeri Kita Bersama yang dilantunkan Angel terpilih sebagai pemenang.

Sejujurnya, para nominator yang masuk dalam kategori tersebut tergolong berat. Lihat saja nama-nama besar seperti Anggun C Sasmi, Glenn Fredly, Saint Loco, Mahadewa serta Pongki Barata yang tercantum di sana.

Dari segi kualitas lagu-lagu soundtrack yang dibawakan para bintang ini juga tak perlu diragukan lagi. Coba saja kita simak kelima soundtrack yang jadi pesaing berat Angel Pieters di Indonesia Movie Awards 2015 berikut ini.

1. Pongki Barata - Seluas Itu

Yang pertama ada eks-vokalis Jikustik, Pongki Barata dengan tembang manis berjudul Seluas Itu. Lagu tersebut jadi soundtrack film inspiratif Nada Untuk Asa.

2. Anggun C Sasmi - Fly My Eagle

Berikutnya ada nama besar Anggun C Sasmi, penyanyi internasional yang juga cukup sering dipercaya sebagai juri ajang pencarian bakat. Fly My Eagle jadi salah satu lagu andalan di film Pendekar Tongkat Emas.

3. Glenn Fredly - Tinggikan

Film Cahaya Dari Timur cukup mencuri perhatian pemirsa dengan jalan ceritanya yang menarik dan penuh motivasi. Glenn Fredly coba menangkap esensi film tersebut lewat lagu Tinggikan yang keren ini.

4. Saint Loco - Di Balik Pintu Istana

Diambil dari film Di Balik 98, Saint Loco turut mengisi soundtracknya dengan lagu Di Balik Pintu Istana. Menggambarkan kondisi memprihatinkan di era terdahulu, lagu ini jadi pengiring yang pas untuk film yang dibintangi Chelsea Islan dan Boy William itu.

5. Mahadewa - Immortal Love Song

Dan yang terakhir ada lagu yang dipopulerkan Mahadewa dan Judika berjudul Immortal Love Song. Lagu sarat makna ini juga sangat menarik untuk didengarkan berkat aransemennya yang Ahmad Dhani banget.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading