Sukses

Entertainment

Alasan Angel Pieters Belum Kunjung Membuat Album

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan seorang musisi tentunya akan lengkap jika dia telah berhasil merilis album. Namun sejak namanya muncul pada tahun 2008 dan telah merilis beberapa single, hingga kini Angel Pieters belum pernah mencetak album sendiri.

Padahal, musikalitas Angel tidak bisa dikatakan kurang bagus. Dia telah menekuni dunia musik sejak usia enam tahun dan sempat menjadi kontestan dalam ajang pencarian bakat. 

Eksklusif Angel Pieters (Stylist: Indah Wulansari, Make up: Bubah Alfian, Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Saat diwawancarai oleh Bintang.com, Angel sendiri mengakui bahwa rencana membuat album telah ada di otaknya sejak lama. Namun karena berbagai hal, dia memilih menundanya hingga siap.

"Pasti selalu ada kesibukan lain. Maksudnya nyanyi ada terus, project musical lah, ini itu. Dari dulu juga aku belum siap. Maksudnya aku mau album aku menjadi identitas aku. Aku ga mau asal," ungkapnya saat wawancara dengan Bintang.com.

Eksklusif Angel Pieters (Stylist: Indah Wulansari, Make up: Bubah Alfian, Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berbekal idealisme untuk menciptakan album yang perfect, Angel pun berusaha mencari ilmu sebanyak mungkin untuk mempersiapkan diri. Kini, setelah menyerap ilmu di Berklee College of Music, dia siap untuk menciptakan sebuah master piece.

"Makanya aku eksplore, mau cari pengalaman yang banyak, cari karakter. Ini akan membuat ilmuku lebih banyak lagi, untuk membuktikan kalau aku ga cuma tampil, tapi juga bisa jadi musisi di kemudian hari," lanjut Angel Pieters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading