Sukses

Entertainment

Angel Pieters Ogah Bahas Pacar di Hari Pahlawan

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum saat ini Angel Pieters tengah menjalin asmara dengan Adri Martowardojo. Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh bukan menjadi penghalang keduanya untuk saling cinta. Bahkan Angel dan sang kekasih kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram.

Sayangnya, Angel enggan berkomentar saat disinggung tentang hubungannya dengan sang pacar. Apalagi, di malam Anugerah Pahlawan untuk Indonesia yang bertepatan di Hari Pahlawan.

"Hmm... enggak mau ngomongi itu ya," pinta Angel Pieters saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/11/2015) malam.

Angel

Paling tidak, Angel tidak kebingungan mengatur waktu antara kegiatannya sebagai penyanyi dengan keluarga dan sang pacar. Sebisa mungkin dia meluangkan waktu untuk sekedar jalan atau makan bersama. Apalagi dia tidak asing lagi dengan dunia artis yang sudah digelutinya sejak masih kecil.

"Aku kan sudah jalani ini dari kecil ya, jadi atur jadwalnya sudah biasa. Kadang kalau weekend ke luar kota. Seminggu sekali kita sempatkan waktu bersama. Pasti jalan bareng," pungkasnya.

Sudah hampir setahun Angel Pieters dan Adri Martowardojo menjalani hari-harinya sebagai sepasang kekasih. Memiliki pribadi yang ramah, rendah hati dan enak diajak komunikasi menjadi alasan Angel merasa nyaman jika berada di dekat sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading