Sukses

Entertainment

Angel Pieters, Bakat Besar ‘Malaikat’

Fimela.com, Jakarta Nama Angel Pieters jadi perbincangan seiring kemenangannya dalam ajang Indonesian Movie Awards 2015. Ia berhasil mengalahkan penyanyi papan atas sekaliber Glenn Fredly.

Terlepas dari persoalan itu, Angel memang memiliki bakat besar yang tersimpan dalam dirinya. Tak salah jika orang tuanya Patria Hano Pieters dan Rika Satrina Pieters untuk menyematkan nama Angel, yang bermakna ‘malaikat’.

(Baca juga: Angel Pieters Sayang, Angel Pieters Malang)

Foto para pemenang Indonesia Movie Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

Bakat besar yang dimiliki dara kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1997, sudah mulai terlihat sejak Angel berusia enam tahun. Sejak kecil a memang sudah suka dan hobi menyanyi. Melihat bakat yang terpendam itu, kedua orang tuanya lalu menyekolahkan Angel di Elfa Secioria Music School.

Angel membuktikan bakatnya itu saat usia 9 tahun. Ia menyabet medali emas di World Choir Games di Xianmen, Tiongkok, pada 2006. Pada tahun berikutnya, 2007, Angel juga berhasil meraih penghargaan Asian Choir Games di Jakarta dan 1 Winner Christian Children Singing Award.

Angel Pieters(Wimbarsana/bintang.com)

(Baca juga: Cantiknya Angel Pieters dalam Balutan Busana Putih)

Prestasi yang membanggakan juga saat Angel tampil di konser ‘Hitman Returns: David Foster and Friends’ di Jakarta pada 28 Oktober 2011 silam. Bersama David Foster, ia juga sempat nyanyi bareng di sebuah televisi swasta. Sebuah prestasi yang tak mudah untuk diraih. Namun, Angel Pieters berhasil mewujudkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading