Sukses

Entertainment

Usai Kuliah di AS, Angel Pieters Mulai Siapkan Album

Fimela.com, Jakarta Angel Pieters adalah salah satu orang yang beruntung bisa mengenyam pendidikan terbaik di luar negeri. Sebagaimana kita tahu, beberapa waktu lalu dia sempat menerima beasiswa di Berklee College of Music. 

Diakuinya, dia mendapatkan spirit luar biasa setelah menyerap ilmu di kampus yang berlokasi di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat tersebut. Setelah menerima berbagai macam motivasi dan ilmu, kini dia mulai optimis mempersiapkan album baru. 

Eksklusif Angel Pieters (Stylist: Indah Wulansari, Make up: Bubah Alfian, Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Angel mengungkapkan bahwa pada dasarnya keinginan untuk merilis album sudah lama ada di pikirannya. Namun hingga saat ini dia selalu menghadapi berbagai kondisi yang mengharuskannya menunda rencana tersebut.

"Pasti selalu ada kesibukan lain. Maksudnya nyanyi ada terus, project musical lah, ini itu. Dari dulu juga aku belum siap. Maksudnya aku mau album aku menjadi identitas aku. Aku ga mau asal," ungkapnya saat wawancara dengan Bintang.com.

Eksklusif Angel Pieters (Stylist: Indah Wulansari, Make up: Bubah Alfian, Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski demikian, persiapan yang dilakukannya masih sangat jauh. Dia mengaku belum bisa merilisnya dalam waktu dekat karena saat ini penggarapannya masih dalam tahap brainstorming. Dia pun belum bisa menyebutkan konsep yang akan diusung.

"Pastinya kolaborasi dengan banyak musisi karena aku belum bisa handle everything sendiri. Konsep masih belum, masih brainstroming. Mungkin tahun ini atau tahun depan," lanjut Angel Pieters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading