Sukses

Entertainment

Catatan Kehidupan Olga Syahputra (5)

Fimela.com, Jakarta Seiring waktu berjalan kesibukan Olga Syahputra kian padat. Dari satu stasiun televisi ke stasiun televisi lain. Tak jarang, tawaran syuting sinetron pun menghampirinya.

Pada 2004 bersama Jeremy Thomas, Olga menjadi presenter acara reality show Ngidam yang tayang di SCTV. Program ini tayang tiap Selasa, Kamis, dan Sabtu. Kehadiran mereka cukup mendapat sambutan dari penonton setia SCTV.

(Baca juga: Catatan Kehidupan Olga Syahputra (4))

Olga Syahputra bersama Raffi Ahmad

Dari situ, Olga juga tampil presenter Extravaganza ABG. Ini program  variety show yang ditayangkan setiap Minggu malam yang ditayangkan perdana pada 27 November 2005. Acara ini menampilkan berbagai cerita kocak dalam bentuk sketsa komedi yang diangkat dari kehidupan sehari-hari, film, bahkan legenda masa lalu.

Karier Olga makin melambung sejak menjadi presenter Dahsyat bersama Raffi Ahmad dan Luna Maya sejak 2008. Kehadiran Olga dalam program berdurasi 120 menit itu lumayan menghibur para penonton. Sambil mendengarkan candaan Olga dan Raffi, mereka juga dapat menyaksikan penampilan para penyanyi papan atas.

Olga Syahputra

Tak berhenti di situ, Olga terus melangkah. Selain harus mengisi acara Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sorenya ia juga harus tampil dalam program Pesbukers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.  Malamnya, ia juga harus tampil di sebuah acara di salah satu stasiun televisi yang lain di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Olga Syahputra Langganan Raih Panasonic Gobel Awards)

Kehadiran Olga Syahputra, baik sebagai presenter dan komedian membuahkan hasil manis. Sejumlah penghargaan pun diraihnya. Salah satunya Panasonic Gobel Awards (PGA). Pada 2009, ia menggondol dua penghargaan sekaligus, sebagai Presenter Musik Variety Show Terfavorit dan Pelawak Terfavorit. Bagaimana kisah Olga selanjutnya? Ikuti terus kisahnya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading