Sukses

Entertainment

Boyzone Bawakan Lagu Mr. Bean, Penonton Histeris

Fimela.com, Jakarta Era kejayaan boyband telah berlalu. Namun Boyzone tetap memiliki massa penggemar yang kesetiaannya tak akan lekang oleh waktu. Ya, Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffi, dan Mikey Graham masih dielukan oleh para penggemarnya.

Dalam konser bertajuk Boyzone: Back Again No Matter What Concert di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 22 Mei 2015, Boyzone mampu membuat teriakan histeris memekakkan telinga dari ribuan penonton.

Baca Juga: Jupe pun tak ketinggalan berfoto dengan personel Boyzone favoritnya

Boyzone: Back Again No Matter What Concert (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Terlebih kala mereka melantunkan tembang Picture of You. Koor raksasa dari barisan festival maupun tribune pun menggema. Lirik demi lirik penonton lafalkan bersama dengan vokal keempat personel.

'You will be there, when I needed somebody,You will be there, the only one to help me'

Sedikit mengingatkan, lagu ini merupakan OST dari film Mr. Bean: The Movie (1997) dan juga jagoan dari album studio Where We Belong (1998). Tahun 1997, Picture of You berhasil duduk di posisi kedua chart UK Singles.

Boyzone sapa pecintanya di Indonesia (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Lagu ini menjadi bagian dari puluhan lagu hits yang mereka bawakan dalam konser kali kedua di Indonesia ini. Dalam konferensi pers sehari sebelumnya, Boyzone menyatakan bakal membawakan 22 lagu.

"Kami akan memainkan lagu-lagu lama dan baru. Ada 22 lagu yang akan kami bawakan. Kami ingin memberikan lagu yang kalian ingin dengar," kata Mikey mewakili Boyzone saat jumpa pers Kamis lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading