Sukses

Entertainment

Penantian 18 Tahun, Boyzone Gelar Pesta Dansa 90-an di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sejak awal konser, Boyzone telah berhasil memberikan suguhan menawan kepada penggemarnya di Jakarta. Kedatangan mereka memang cenderung emosional karena lebih dari 18 tahun semenjak konser pertama mereka pada tahun 1997 lalu.

Baik penonton maupun Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffi, dan Mikey Graham seakan melepas rindu setelah belasan tahun lamanya tidak bersua. Mereka berinteraksi, berbincang melalui lagu-lagu yang dibawakan pada konser bertajuk Boyzone: Back Again No Matter What Concert di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 22 Mei 2015.

Seperti yang diberitahukan sebelumnya, 22 lagu termasuk banyak hits lawas dan beberapa lagu baru digelontorkan. Love Is A Hurricane, Picture Of You, dan Love You Anyway menjadi tiga lagu pertama yang berhasil memanaskan suasana.

Boyzone sapa pecintanya di Indonesia (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Boyzone hangatkan suasana dengan soundtrak Mr. Bean

Layaknya sebuah grafik, performa para pria yang sudah tidak 'boys' lagi ini semakin menanjak. Baby Can I Hold You, Everything I Own, Ruby, Words, You Needed Me, Going Gets Tough menjadi alasan ribuan penonton untuk ikut berdansa.

Sedangkan Gave It All Away, Everyday I Love You menjadi sesi mellow konser Boyzone. Mereka bersama penggemar mempersembahkan dua lagu tersebut sebagai persembahan untuk Stephen Gately yang telah mangkat.

Masih dengan musik sedang, When You Say Nothing At All yang merupakan lagu solo Ronan Keating dibawakan. Para personil lain pun memberikan dukungan sebagai backing vokal. Penonton? Tentu saja tak ketinggalan. Koor raksasa kembali tercipta kala OST film Notting Hill yang diperankan oleh Julia Roberts dan Hugh Grant itu mengalun.

Mikey Graham (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Dansa dan kembali dansa. Kali ini diiringi oleh lagu Tracks Of My Tears, Reach Out (I'll Be There), You Can't Hurry Love, No Matter What, If We Try, Love Will Save The Day, Who We Are, Different Beat. Dan puncaknya adalah pada lagu encore, Love Me For a Reason dan Life Is A Roller Coaster.

Hampir semua penonton di baris tribune berdiri layaknya kelas festival. Mereka ramai berdansa dengan musik 90-an yang digelontorkan oleh Ronan Keating Dkk. Konser ini benar-benar sebuah nostalgia. Boyzone berhasil membawa kenangan-kenangan manis bagi penonton yang rata-rata sudah berusia dewasa, yang menjadi fans loyal mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading