Sukses

Entertainment

Dihujat Netizen, Bella Shofie Masih Sempat Mengenang Didi Petet

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa pekan terakhir, sosok Bella Shofie memang jadi sorotan publik. Selain karena gaya hidupnya yang super mewah, pernikahannya juga menuai berbagai komentar. Nyatanya, di tengah segala kontroversi, dia masih sempat mengenang almarhum Didi Petet.

Tak lama setelah Didi Petet dikabarkan meninggal, sepekan yang lalu, Bella langsung mengunggah foto sang komedian lewat akun Instagramnya. Dia juga menuliskan kata-kata manis untuk Didi.

Foto Didi Petet yang diunggah Bella Shofie (Instagram/Bella Shofie)

Foto itu dibuat hitam putih sehingga menimbulkan kesan dramatis. Senyuman ramah Didi seolah menjadi hal yang takkan bisa dilupakan semua orang.

Bella Shofie menikah diam-diam dengan Suryono sekitar sepekan yang lalu, dan kemudian menggelar resepsi di Pulau Bali. Acara resepsi diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri orang-orang dekat. 

Usai janji nikah, Bella Shofie - Suryono disambut tabur bunga. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Namun tak lama setelah mereka menikah, beredar foto yang menunjukkan Suryono bersama seorang wanita dan anak kecil. Beberapa orang membenarkan bahwa dia masih punya istri saat menikahi Bella.

Didi Petet sendiri meninggal dunia pada Jumat (16/5) lalu, diduga mengalami kelelahan setelah perjalanan dari Milan. Padahal, dia tidak memiliki riwayat penyakit kronis. Kepergiannya membuat dunia berduka, termasuk Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading