Sukses

Entertainment

Bella Shofie Ogah Dibilang Meniru Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gara-gara melakukan perjalanan ke beberapa negara Eropa dan belanja barang mewah, Bella Shofie, sempat dianggap meniru Syahrini. Merasa dirinya berbeda dengan Syahrini, Bella menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak meniru pelantun lagu Sesuatu itu. Ia menegaskan dirinya bukanlah Syahrini.

"Banyak yang bilang begitu, tapi aku enggak masalah. Menurut aku, aku adalah Bella Shofie bukan dia (Syahrini)," tegas Bella saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015).

Bella Shofie trauma tinggal di apartemen milik pejabat

Seperti di ketahui pelantun tembang Sesutau itu memang kerap memamerkan aktifitasnya traveling ke manca negara. Saat itu si Teteh tak lupa melakukan hobbinya berbelanja barang-barang mewah. Singopura, Eropa dan Amerika adalah negara tujuan Syahrini traveling sembari shopping.

Warna Merah Jadi Warna Andalan Gaya Pakaian Bella Shofie

Syahrini beberapa waktu lalu juga sempat melakukan perjalan ke Eropa. Ia sempat memosting beberapa foto dan video dirinya di beberapa negara Eropa lewat akun media sosialnya. Syahrini juga dikenal memiliki barang-barang branded yang dibelinya di Eropa.

Menurut Bella, siapa pun bisa saja membeli barang-barang mewah. Jadi kalau dirinya dibilang meniru Syahrini karena membeli barang-barang mewah, itu adalah kesalahan besar. "Kalau soal barang mewah dan branded itu hak semua orang. Semua orang bebas membelinya," ucap Bella.

 

BACA JUGA!

Demi Rezeki Anak Soleh, Bella Shofie Syuting di 8 Negara Eropa

Jelajahi Malaysia-Singapura, Nikita Willy Dihadang Pihak Imigrasi

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Jadi Balon Walikota Surabaya, Ahmad Dhani Minta Restu Maia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading