Sukses

Entertainment

Ririn Ekawati: Sejak Kecil Aku Cinta Es Krim

Fimela.com, Jakarta Rasa manis dan membeku di dalam mulut membuat hampir semua orang menyukai es krim, tak terkecuali Ririn Ekawati. Ditemui saat private launch restoran Honey Cream di South Sky Walk, Pondok Indah Mall, Ririn akui, sejak dari kecil jatuh hati dengan eskrim.

"Aku cinta banget es krim, biasanya kan ibu-ibu kalo anaknya mau makan eskrim suka takut batuk. Nah, aku dari kecil dikasih rewardnya makan es krim, minimal dalam seminggu sekali pasti makan es krim," kata artis yang bermain dalam film Dejavu: Ajian Puter Giling di Honey Cream PIM, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

(Baca juga: Main Film Horor, Ririn Ekawati Parno Dengar Suara Derit Pintu)

Ririn Ekawati (Instagram)

Es krim mempunyai banyak rasa, penikmat es krim akan memilih tergantung selera dan kesukaan. Ririn sendiri menyukai eskrim yang ditambah berbagai macam campuran sebagai pelengkapnya.

"Iya suka banget. Aku sukanya rasa vanila dan cokelat. Nah kalo di honey cream beda, eskrimnya pake madu dan candy rasanya beda banget," sambungnya.

Ririn Ekawati

Banyak kelebihan dari es krim. mungkin sugesti tapi Ririn Ekawati merasakan hal itu. Salah satunya bisa menimbulkan rasa santai bagi yang memakannya.

"Stres kayaknya ilang, lagi macet aku biasanya singgah dulu ke toko es krim. Biar panasnya gak terasa lagi. Pokoknya sudah suka banget sama es krim," ungkapnya.

What's On Fimela
Loading