Sukses

Entertainment

Didi Petet 'Pensiun' Hadiri Launching Preman Pensiun 2 Besok

Fimela.com, Jakarta Kepergian Didi Petet masih dirasakan jelas oleh para pemain dan kru sinetron 'Preman Pensiun'. Sinetron yang menjadi persembahan terakhir Didi ini akan melaksanakan launching untuk season keduanya besok (25/5/2015). Didi kali ini sudah benar-benar 'pensiun'.

Didi telah berpulang ke Rahmatullah pada 15 Mei 2015. Di akhir hayatnya, Didi masih menyempatkan diri untuk beradu akting dengan Epy Kusnandar cs di sinetron 'Preman Pensiun 2'. Namun Didi hanya tampil di 20 episode saja dari total rencana 40 episode.

Sutradara sinetron 'Preman Pensiun 2', Aris Nugraha (@aris_nugraha) melalui akun Twitter pribadinya mengunggah poster nonton bareng episode perdana pada 25 Mei 2015. Sebelum nonton bareng, rencananya akan diadakan banyak agenda yang didedikasikan khusus untuk mediang Didi.

Baca Juga: Ternyata Didi Petet Sudah Melepas Kabayan Lebih Dulu

Aris belum mengungkapkan nasib kang Bahar setelah kepergian Didi. Kang Bahar dikisahkan sebagai mantan preman yang telah memutuskan untuk pensiun. Keputusan preman asal tanah pasundan ini disebabkan keinginannya untuk bertemu dengan istrinya yang telah meninggal dunia.

Akting terakhir Didi Petet di sinetron 'Preman Pensiun'. Foto: Youtube

Acara nonton bareng episode perdana 'Preman pensiun 2'  akan mengobati kerinduan penggemar akan sosok Didi Petet. Didi adalah salah satu aktor kawakan Indonesia yang selalu totalitas dalam berakting. Saat masih membintangi sinetron 'Preman Pensiun', Didi kerap menggunakan bantuan tongkat. Namun hal itu tak menyurutkannya untuk memberikan akting terbaiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading