Sukses

Entertainment

Ade Juwita dan Didi Petet Meninggal Dunia Akibat Asam Lambung

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali melanda dunia hiburan di Tanah Air. Kali ini Ade Juwita meninggal dunia di RSUD Sorong, Papua, Jumat (6/11/2015). Sebulan ia sempat dirawat di rumah sakit di Sorong. Ade meninggal dunia akibat asam lambung akut, yang juga pernah diderita aktor Didi Petet.

"Setahu saya, waktu masuk rumah sakit seminggu lalu karena asam lambung naik," kata Debby Sahertian saat dihubungi wartawan, Jumat (6/11/2015).

Ade Juwita (via istimewa)

Menurut Debby Sahertian, Ade meninggal dunia akibat asam lambung akut yang menderanya. Sebelumnya, Ade juga sempat mengidap penyakit kelenjar getah bening.

"Sewaktu beliau ke rumah sakit sekitar 3 minggu lalu, masih sempat telepon saya dengan suara yang lemah. Ade sempat menghubungi saya, minta didoain supaya cepat sembuh," ujar Harry.

Didi Petet dikenal dengan perannya sebagai Emon dalam film Catatan si Boy. (via Youtube.com)

Sebelumnya, aktor Didi Petet pun menghembuskan napas terakhir akibat asam lambung. Didi  meninggal dunia pada Jumat, 15 Mei 2015 pukul 05.00 WIB.  Selain sebagai aktor, pria kelahiran Surabaya 12 Juli 1956 itu juga sempat menjabat sebagai Dekan Fakultas Seni Pertunjukan Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Kepergian Ade Juwita dan Didi Petet akibat asam lambung, jadi pelayaran bagi banyak orang. Jangan memandang remeh dan harus selalu waspada terhadap penyakit tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading