Sukses

Entertainment

Susul Misye Arsita, Ade Juwita Hembuskan Napas Terakhir

Fimela.com, Jakarta Duka atas kepergian Misye Arsita belum hilang dari benak publik. Namun kini, dunia hiburan tanah air kembali dihantam duka atas meninggalnya bintang lawas Ade Juwita. Beliau dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (06/11/2015).

Kabar meninggalnya Ade Juwita bermula dari broadcast pesan yang beredar di kalangan awak media. Broadcast tersebut menyebutkan bahwa Ade Juwita telah menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 07.40 pagi ini.

Ade Juwita (via istimewa)

"Innalillahi Wainnalillahi Rojiun... Ade juwita (ex Lenong Rumpi) telah pergi meninggalkan kita semua tadi pagi jam 7.40 di Sorong Papua. Mohon Dimaafkan jika ada salah selama Hidupnya. Semoga Di Terima di Sisi ALLAH SWT..," demikian bunyi pesan yang beredar.

Menjelang hari-hari terakhirnya, Ade Juwita memang memilih tinggal di tempat asalnya, Papua. Meski demikian, dia beberapa kali pergi ke Jakarta, salah satunya saat berziarah ke makam Olga Syahputra.

Ade Juwita (via Liputan6.com)

Hingga saat ini, belum ada penjelasan detail dari keluarga terkait kematian bintang ini. Namun berdasarkan pernyataan dari keterangan beberapa rekan, Ade Juwita meninggal dunia akibat asam lambung yang dideritanya.

Nama Ade Juwita sendiri memang besar karena sepak terjangnya di tayangan Lenong Rumpi pada tahun 1990an. Dalam sitkom tersebut, dia bekerja sama dengan beberapa pelawak seperti Debby Sahertian dan Harry de Fretes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading