Sukses

Entertainment

Penampilan Terakhir Misye Arsita di Film Ma'rifat Cinta

Fimela.com, Jakarta Meskipun tak pernah bermain sebagai pemeran utama, namun Misye Arsita konsisten di karir akting. Tahun lalu, Misye membintangi film Ma'rifat Cinta. Ini adalah film terakhirnya yang diputar di bioskop semasa hidupnya.

Ma'rifat Cinta mengisahkan Arumi adalah gadis cantik, sederhana dan lembut. Namun ambisi untuk meraih cintanya, membuat kelembutannya bisa menjadi gadis berwatak keras kepala. Dia jatuh cinta pada Lukman, laki laki yang sangat dikaguminya sejak masa ospek berlangsung.

Misye Arsita. Foto: via m.thecrowdvoice.com

Namun ketika cinta Arumi mulai bersemi, Lukman menikah dengan Jean, kekasih yang sudah lama dipacarinya. Misye menjadi ibu dari Lukman. Dia adalah pengusaha batik yang ditinggal mati oleh suaminya. Awalnya, Misye adalah mertua yang baik. Namun, karena Jean tidak kunjung hamil setelah tiga tahun hamil dia menjadi sinis. Sementara Lukman kembali bertemu dengan Arumi.

Mereka dipertemukan kembali dengan Lukman di kampus tempat mereka dulu sama-sama mengemban ilmu. Lukman menjadi dosen, dan Arumi aktif membantu semua kegiatan kampus. Kehadiran Lukman membuat Arumi semakin yakin bahwa dia akan mendapatkan Lukman, meskipun harus menerobos pernikahan Lukman.

Misye Arsita

Sebenarnya, Misye Arsita masih punya satu film yang belum tayang berjudul Canda-Canda Cinta. Dia syuting bersama dengan Ratna Listy di film ini.

"Terakhir saya ikut syuting dalam film Canda-Canda Cinta pada bulan Maret lalu," ujar Ratna Listy saat dihubungi kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (5/11/2015).

Awalnya Canda-Canda Cinta dijadwalkan tayang pertengahan tahun ini, namun higga akhir tahun ini belum ada update kapan film tersebut akan diputar.

What's On Fimela
Loading