Sukses

Entertainment

Misye Arsita Tak Sempat Saksikan Filmnya dengan Roy Marten

Fimela.com, Jakarta Usia tak menjadi halangan untuk Misye Arsita berkarya. Di usianya yang sudah berkepala lima, Misye masih gencar menunjukkan kebolehan akting. Salah satunya dengan terlibat di film Canda-canda Cinta yang juga dibintangi oleh aktor senior Roy Marten.

Pada mulanya, film ini direncanakan rilis pada pertengahan tahun 2015. Namun karena suatu alasan, jadwal rilis film harus molor. Dengan kepergiannya yang begitu cepat, maka Misye tak dapat menyaksikan akting terakhirnya di Canda-canda Cinta.

Roy Marten (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Peran Misye di film garapan Jack Hutabarat ini memang tak terlalu besar. Meski begitu, Ratna Listy yang menjadi lawan mainnya mengaku kagum dengan loyalitas wanita kelahiran Kediri, 12 Januari 1964 itu. Ratna juga mengungkap tak pernah melihat tanda-tanda Misye sakit saat syuting bulan Maret.

"Dia itu pekerja keras banget. Syuting tak kenal lelah. Terakhir saya ikut syuting dalam film Canda-Canda Cinta pada bulan Maret lalu. Saat itu dia masih sehat-sehat saja kok,” kenang Ratna Listy.

Ratna Listy (Galih W. Satria/bintang.com)

Film Canda-canda Cinta mengisahkan tentang seorang pekerja keras bernama Ray Rafael. Demi mendapatkan apa yang diinginkan, Ray rela melakukan apa saja. Hingga pada suatu saat, Ray kena ganjaran dengan cara yang konyol.

Film Canda-canda Cinta dikemas dalam balutan komedi. Selain Misye Arsita, Roy Marten dan Ratna Listy, film ini juga dibintangi oleh Angel Karamoy, Rionna Hu, Septian Dwi Cahyo, Denny Marten, Cecilia, Afdal Yusman, Gogon 'Srimulat' dan Toro Margens.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading