Sukses

Entertainment

Five Vi: Misye Arsita Suka Ajak Teman Artis Aksi Sosial

Fimela.com, Jakarta Meski sibuk dengan aktifitas Misye Arsita masih menyisihkan waktu untuk menggalang dan mengiuti aktifitas sosial untuk kaum tak punya. Tak hanya untuk diri sendiri, ia juga mengajak teman-teman artis melakoni katifita sosial, seperti menyantuni anak yatim dan memberikan bantuan pada orang yang tak punya. Hal ini dikemukakan oleh bintang sinetron Five Vi.

"Kalau ada acara aksi sosial dan santunan untuk anak yatim sering banget bertemu dengan dia. Soalnya dia itu suka ajak-ajak kita yang lebih muda dari dia untuk juga peduli pada mereka yang tak punya. Pada anak-anak yang kurang beruntung. Jadi meski sibuk dengan syuting sinetron dan beragam kegiatan seni lain seperti menyanyi dia juga suka kegiatan sosial," kata Five V kepada Bintang.com yang menghubunginya Kamis (5/11/2015).

 Misye Arsita. (Bintang Pictures)

Satu lagi yang dilihat dari sosok mendinag Misye Arsita dari Five adalah keramahannya. "Meski dia lebih senior dari saya namun dia itu ramah dan supel dalam bergaul. Penampilannya juga enggak neko-neko. Mbak Misye itu sederhana namun tetap menarik. Mungkin sudah dari sononya begitu. Jadi meski di Jakarta menjadi artis penampilannya tetap seperti yang dulu," ungkapnya.

Dari sisi itu, lanjut Five, sosok Misye bisa menjadi contoh bagi artis danjuga masyarakat umum. "Boleh saja kita sibuk dengan  beragam aktifitas namun tetap peduli pada lingkungan. Pada masyarakat sekitar yang tidak seberuntung kita. Banyak sekali kan orang di luar sana yang mencari makan sehari-haria aja susah. Itu yang coba dia tularkan kepada para junior agar memiliki kepedulian. Kalau ada rezeki dibagi kepada yang tak punya," kata Five Vi.

 Misye Arsita bersama suami tercinta Agus Leo. (Bintang Pictures)

Misye Arsita tutup usia pada Kamis 5 November 2015. Sebelum ajal menjemput ia terserang penyakit tuberculosis. Ia meninggalkan  suami Agus Leo yang dinikahinya pada  25 Maret 1998 di Jakarta. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak; Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri. Semoga keluarga yang ditinggal kuat," harap Five Vi.

What's On Fimela
Loading