Sukses

Entertainment

Keluarga Ungkap Kondisi Terakhir Misye Arsita

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Misye Arsita menjadi duka bagi dunia hiburan tanah air. Pedangdut yang juga pemeran senior ini meninggal di usianya yang ke-51 tahun di Kediri, Jawa Timur. Duka mendalam tentunya dirasakan oleh keluarga besar Misye dan suaminya, Agus Leo.

"Iya benar meninggal, jam 3 pagi," kata Winarsih, adik Misye Arsita saat dihubungi wartawan, Kamis (5/11).

Misye Arsita lahir di Kediri, Jawa Timur, 12 Januari 1954. (via instagram.com/intan_laura)

Sebelum meninggal, Misye sempat mendapatkan perawatan intensif terkait penyakit yang dideritanya. TB Kelenjar dan beberapa benjolan di ketiaknya adalah penyakit yang membuat nyawanya harus melayang.

Karena penyakit ini pula paru-paru Misye akhirnya terinfeksi dan membuatnya harus mendapatkan bantuan oksigen semenjak beberapa waktu lalu. Sang suami, Agus Leo pada kesempatan sebelumnya mengatakan jika Misye sudah sakit sejak 3 bulan silam.

Misye Arsita memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut. (via liputan6.com)

Namun, kondisinya menurun drastis sekitar 3 minggu terakhir. Untuk berbicara saja, Misye sudah kesulitan. Dan terakhir menurut keluarga, kondisi Misye semakin memburuk dan sudah tak mau lagi mengkonsumsi makanan.

"Ya kemarin seharian nge-drop terus. Udah ga mau makan seharian kemarin," tandas Winarsih tentang kondisi terakhir Misye Arsita sebelum meninggal dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading