Sukses

Entertainment

Meski Dibayar Mahal, Ari Wibowo Ogah Bintangi Iklan Rokok

Fimela.com, Jakarta Ari Wibowo tak lepas dari pola hidup sehat. Olahraga seperti lari, gym, dan taekwondo ia geluti demi menjaga kesehatan baik fisik maupun mental. Maka dari itu, walau hanya menjadi model, ia berkali-kali menolak tawaran iklan rokok meski bayarannya sangat menggiurkan.

"Sedikit banyak dari dulu walau iklan cuma kontrak, saya selalu peduli dengan produk yang akan saya iklankan. Saya berkali-kali ditawari iklan rokok walau biayanya besar tapi saya tolak," ungkap Ari Wibowo saat dijumpai di soft launching Sekai Ichi Internasional di hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Sabtu (23/5/2015).

Ari Wibowo

Sekarang, ia sedang menggeluti bisnis multilevel marketing (MLM). Bukan tanpa alasan karena menurutnya produk tersebut terpercaya dan aman untuk dikonsumsi.

Ari lebih menekankan gaya jualan yang menawarkan bukti ketimbang janji-janji. Pasalnya ia selalu mengkonsumsi produknya lebih dulu sebelum ditawarkan kepada calon pembeli. "Di sini bukan cuma jual produk. Kalau selama ini saya menutup diri cuma di depan kamera saja, sekarang harus ketemu langsung dengan orang. Menjelaskan langsung bahwa produk ini bagus. Makanya kenapa saya sangat passioned membantu memasarkan produk ini," ulasnya.

Ari Wibowo. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Punya Jiwa Asyik, Rahasia Ari Wibowo Tetap Keren di Usia 40 Tahun

Ketidaktahuan menjadi modal Ari terarik menekuni bisnis dengan sistem multilevel marketing. Untuk sementara waktu Ari Wibowo mengaku akan vakum bermain sinetron demi pekerjaan barunya itu. " Nggak bisa jalani bisnis lain kalau masih main sinetron. Itulah kenapa saya memutuskan sekitar 3 bulan ke depan lihat perkembangannya karena baru soft launching. Kalau sudah mulai autopilot saya bisa kembali melakukan apa yang suka (sinetron)," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading