Sukses

Entertainment

Larangan-Larangan Selama Menonton Konser Raisa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik bersuara emas Raisa Andriana bakal menggelar konsernya di Istora Senayan beberapa jam lagi. Konser bertajuk pemeran Utama Live in Concert tersebut merupakan konser tunggal pertama Raisa di Indonesia.

Seperti dalam beberapa konser pada umumnya, ada beberapa peraturan yang diterapkan pihak penyelenggara. Peraturan tersebut dibuat agar suasana konser menjadi lebih tertib dan membuat para penonton nyaman.

Raisa saat Gladi Kotor untuk konser Pemeran Utama. (Wimbarsana/Bintang.com)

Dalam akun Twitter pribadinya, Raisa mengunggah sebuah gambar yang berisi tentang hal-hal yang terlarang yang tak boleh dilakukan selama konser berlangsung.

Baca juga: Mau Nonton Konser Raisa? Hafalin Dulu Lagu-Lagu Ini

Hal-hal seperti membawa kamera ke area konser atau mengambil gambar serta video selama konser berlangsung tidak diperkenankan oleh panitia. Jika ada penonton yang tetap ngotot mengambil gambar atau membaw kamera, maka akan diminta untuk meninggalkan area konser dan tak boleh kembali.

Penggunaan fanboard juga hanya berlaku di kelas VVIP, VIP, Green, Yellow, dan Blue. Kemudian penggunaan laser tak boleh melebihi ukuran 30cm.

Satu lagi hal yang boleh dilakukan ketika menonton konser Raisa nanti malam adalah menggunakan monopod atau tongsis untuk berfoto-foto. Hal ini dimaksudkan agar tak mengganggu penonton lain yang menyaksikan konser Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading