Sukses

Entertainment

D.O EXO Siap Gantikan Jung Woo di Baeksang Arts Awards

Fimela.com, Jakarta Personil boyband EXO, D.O telah dinobatkan sebagai nominasi di ajang Baeksang Arts Awards ke-51. Ajang bergengsi perfilman Korea itu memasukkan D.O kedalam nominasi aktor TV pendatang baru. Banyak pihak yang mengklaim jika D.O yang pantas untuk menggantikan Jung Woo.

Jung Woo berhasil menyabet piala di Baeksang Arts Awards ke-50. Saat itu, Jung Woo dinobatkan sebagai aktor TV pendatang baru terbaik untuk aktingnya di serial TV 'Reply 1994'. Jung Woo berhasil menyingkirkan saingannya seperti Choi Jin Hyuk, Baro, Kim Sung Kyun, dan Park Seo Joon.

Akting D.O di drama seri 'EXO Next Door'. Foto: Daily Motion

Di Baeksang Arts Awards ke-51, D.O EXO harus bersaing ketat dengan Kim Dae Myung, Lee Joon, Park Hyung Sik, Yim Si Wan. Salah satu saingan terberat D.O adalah Park Hyung Sik yang merupakan pemeran drama 'The Heirs'. Drama 'The Heirs' sangat populer di kalangan pecinta K-Drama.

Baca Juga: Kepopuleran Lee Min Ho & D.O. EXO Dipertaruhkan di Baeksang Award

Pencapaian D.O ini terbilang cepat. Pasalnya, D.O baru membintangi dua judul film dan tiga drama seri. Meski baru menjadi pemain pendukung, namun 'It's Okay, That's Love' telah mengantarkan D.O ke empat piala penghargaan di dunia seni peran.

Akting D.O EXO di drama 'It's Okay, That's Love'. Foto: Soompi

Pemungutan suara untuk para nominasi Baeksang Arts Awards ke-51 berakhir kemarin. Ini artinya, para fans D.O EXO tinggal menunggu pengumuman saja apakah sang idola dapat menyabet penghargaan atau pulang dengan tangan kosong. Malam puncak Baeksang Arts Awards akan dilaksanakan pada 26 Mei 2015 di di Kyung Hee University, Seoul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading