Sukses

Entertainment

Frank Grillo Selesai Syuting 'Captain America: Civil War'

Fimela.com, Jakarta Film 'Captain America: Civil War' tengah menjalani serangkaian proses syuting. Beberapa waktu lalu telah tersebar foto-foto syuting film garapan Russo bersaudara ini. Namun dunia maya tiba-tiba dikejutkan oleh kabar aktor Frank Grillo.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Grillo mengunggah foto dirinya saat selesai syuting. Dalam foto tersebut, pemeran Crossbones ini menyatakan jika dirinya akan pergi dari Atlanta, yang merupakan lokasi syuting film Captain America.

 

I'm out.Atlanta. I came I fought I conquered #CROSSBONES #Badass #CAP3 #Wrapped

A photo posted by Frank Grillo (@frankgrillo1) on

 

Pernyataan Grillo tersebut seakan menegaskan jika dirinya telah merampungkan proses pengambilan gambar. Kabarnya, Grillo tak mendapat banyak porsi peran di film ini. Maka sangat mungkin jika Grillo berencana meninggalkan Atlanta.

Baca Juga: Frank Grillo telah merampungkan proses syuting 'Captain America: Civil War'.

Grillo sudah tampil dua kali di sekuel Captain America sebagai Brock Rumlow (Crossbones). Crossbones dikisahkan sebagai karakter antagonis. Karakter ini pertama kali diciptakan oleh Mark Gruenwald di tahun 1989.

Karakter Crossbones di film 'Captain America: Civil War'. Foto: Screenrant

Sangat wajar jika mencuat kabar Frank Grillo telah merampungkan proses syuting. Pasalnya, film 'Captain America: Civil War' direncanakan rilis pada 6 Mei 2016. Film adaptasi komik Marvel ini masih dibintangi oleh sebagian pemain Avengers seperti Elizabeth Olsen, Scarlett Johansson, Chris Evans, Robert Downey Jr., dan Jeremy Renner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading