Sukses

Entertainment

Raisa Benar-Benar Jadi Pemeran Utama di Konser Tunggalnya

Fimela.com, Jakarta Mimpi Raisa untuk menyelenggarakan konser tunggal dengan konsep mewah akhirnya terwujud. Menampilkan deretan lagu dengan aransemen megah, ia pun menjadi Pemeran Utama malam dalam konser tunggalnya Minggu (24/5) malam.

Sejak petang, ribuan penonton mulai memadati Istora Senayan khusus untuk menyaksikan aksi panggung Raisa. Dan tepat pada pukul 8 malam, yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga. Dengan balutan busana silver, Raisa menyapa para penonton dengan senyum manisnya, dan teriakan histeris fans memulai kemeriahan konser bertajuk Pemeran Utama tersebut.

Sesuai judul konsernya, tembang sendu itu menjadi lagu pembuka yang apik. Penonton tak segan menyumbangkan suaranya dari awal hingga akhir lagu. Makin hangat, Raisa juga terlihat interaktif dengan penggemarnya.

Konser Pemeran Utama Raisa (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Baca juga: Video Cover Raisa yang Wajib Kamu Tonton

Di tengah konser, Raisa juga tak lupa menyapa sederet bintang yang menghadiri konsernya. Dari bangku VIP, Krisdayanti, Titi DJ, Yovie Widianto dan beberapa musisi lain tampak menikmati suguhan lagu dari Raisa.

Rupanya kejutan muncul kala Raisa menyanyikan lagu Let Me Be (I Do). Mike Mohede hadir melengkapi Raisa dengan suara teduhnya, membuat penonton seketika terpana dalam kesyahduan. Tak hanya itu, kehadiran The Overtunes dalam konser Raisa kali ini juga menjadi kejutan tersendiri.

Konser Pemeran Utama Raisa (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Selain membawakan lagu-lagunya sendiri, Raisa juga ingin berbagi lagu dari penyanyi favoritnya. Kalau kalian yang mengagumi Raisa tentu tahu siapa dia.

"Kalau lagu yang satu ini udah sering banget aku bawain, waktu di cafe sampe sekarang masih suka banget. Aku ingin mempersembahkan lagu dari penyanyi favoritku, Brian McKnight untuk kalian semua di sini," kata Raisa sebelum lagu One Last Cry terlantun dengan indah.

Setlist yang disajikan Raisa  malam tadi terasa begitu pas. Sebagai lagu pamungkas, Apalah Arti Menunggu membuat seisi Istora Senayan galau. Pemeran Utama berakhir dengan standing ovation seluruh penonton, sebagai apresiasi mereka terhadap konser Raisa yang istimewa itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading