Sukses

Entertainment

Fleksibel, Baju Maia Estianty Bisa Dipakai Wanita Berhijab

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty kini disibukkan dengan bisnis. Minggu (24/5), Maia terlihat di Third Eye Studio, Cipete untuk melakukan photoshoot untuk baju keluaran terbarunya.

"Hari ini adalah pemotretan untuk brand aku, baju ini bisa dipakai untuk hijab dan bisa untuk yang tidak berhijab juga, karena memang aku terinspirasi ketika kemarin aku pergi umroh lihat baju arab seperti ini aku jadi pengen buat baju ini," tutur Maia Estianty.

Senyum menawan Maia Estianty.

Bukan tanpa alasan Maia Estianty mengeluarkan baju dengan brand Kayara. Makin banyaknya perempuan yang mencari baju untuk berhijab membuat ia turut ingin masuk dalam persaingan penjualan baju muslimah.

"Kayara, kaya raya. Pokoknya aku seneng aja nama itu. Aku percaya nama ini membawa berkah. Dan sekarang lagi ngetren hijabers aku pengen ikut meramaikan. Karena kalo bikin baju kaya Maia Duo Ratu udah ga kaya aku banget," terusnya.

Maia Estianty terlihat anggun dengan rambut yang digelung.

Baju-baju ini didesain dengan warna-warna alam. Ide datang langsung dari Maia Estianty. Karena ia tidak bisa menggambar, Maia dibantu oleh desainer dan tim untuk mewujudkan idenya ini.

"Aku lebih suka warna alam, jadi model ini dikombinasikan dengan tren Indonesia. Idenya juga perpaduan hijab Arab dan Indonesia, dan bisa dipakai untuk orang yang tidak berhijab juga," papar Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading