Sukses

Entertainment

Selain Keenan Pearce, Pria Ini Juga Berperan Besar Bagi Raisa

Fimela.com, Jakarta Sehari berselang, kemeriahan konser Pemeran Utama Raisa masih begitu membekas di hati pecinta musik yang hadir di Istora Senayan, Minggu (24/5) malam. Hadirnya Keenan Pearce memberi semangat tersendiri bagi Raisa yang tampil anggun di sepanjang konser.

Namun ternyata ada seorang lagi yang punya jasa besar bagi Raisa. Pria yang hampir selalu mengikuti Raisa dalam setiap konsernya di dalam maupun luar kota. Bukan pacar, bukan keluarga, tapi music directornya Marco Steffiano.

 

Bagi kamu yang masih asing dengan nama itu, mungkin saja kamu familiar dengan wajahnya. Selain berperan sebagai music director Raisa, Marco juga merangkap sebagai penggebuk drum. Yap, drummer berkacamata itu lah yang bekerja sama dengan Raisa soal musik.

Baca Juga: Keenan Pearce persembahkan bunga untuk konser Raisa

Nama Marco juga disebut Raisa di tengah konsernya. Ia mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya hingga mereka mencapai tahap yang sekarang ini. "Terima kasih tak terhingga juga buat music director saya, Marco," kata Raisa.

 

H-1 #magnumraisakonser !!!!!! Ga sabar buat besok. Doain semuanya lancar yaaa... Fotonya @optimusarfi

A photo posted by Marco Steffiano (@msteffiano) on

 

Selain keliling Indonesia bersama Raisa, Marco Steffiano juga tergabung dalam project bernama Barasuara. Dengan genre musik yang sama sekali berbeda dari Raisa, di situ Marco menuangkan idealismenya dalam bermusik.

Raisa bersyukur bisa meraih mimpinya menjadi seorang penyanyi profesional. Berkat Keenan Pearce, Marco Steffiano dan dukungan orang-orang yang mencintainya, pelantun lagu LDR itu masih akan bersemangat menjalani karirnya di dunia musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading