Sukses

Entertainment

Demi Duet, Demi Lovato Goda-Goda Manja Sam Smith

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan suara lembut Sam Smith? Bahkan pesona solois asal Inggris ini tak mampu dibendung oleh Demi Lovato, pelantun Let It Go yang baru saja menyambangi Indonesia.

Secara terang-terangan Demi Lovato meminta Sam Smith untuk berkolaborasi dengannya. Lewat Twitter Demi menggoda manja Sam Smith agar mau mengemas ulang lagu lawasnya empat tahun lalu, Fix A Heart.

Baca Juga: Aksi memukau Demi Lovato di Indonesian Choice Awards 2015

Berawal dari Sam Smith yang ngetwit lirik lagu milik Demi Lovato itu, sang empunya lagu langsung berekasi. Meski terlihat seperti twit iseng, nyatanya kicauan Demi Lovato tersebut langsung tersebar luas dan ditanggapi serius oleh para fans kedua bintang tersebut. 

Namun sepertinya rencana tersebut belum akan terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya Sam Smith seperti dikabarkan masih dalam tahap pemulihan organ vokalnya pasca operasi.

Foto Demi Lovato (sumber: Huffington Post)

Belum lagi, Sam Smith hingga kini belum membalas twit yang diposting pada 20 Mei 2015 tersebut. Jadi ada dua kemungkinan, pertama Sam Smith kurang tertarik sehingga tak membalasnya. Atau yang kedua, ia benar-benar tertarik  hingga ingin menjadikan ini sebagai rahasia di antara mereka berdua.

Akankah Sam Smith dan Demi Lovato benar-benar akan berkolaborasi? Jangan khawatir ketinggalan berita, ikuti terus beritanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading