Sukses

Entertainment

Belajar Menghargai Diri dari Demi Lovato di Film Camp Rock

Fimela.com, Jakarta Jika kamu penggemar film-film Disney, kamu nggak akan asing dengan film Camp Rock. Ya, film yang hadir di tahun 2008 ini sempat menambat hati masyarakat. Dengan menggaet Demi Lovato dan Jonas Brothers, karya yang satu ini sukses mendapatkan 8.9 juta penonton saat premier.

Dikisahkan Mitchie Torres yang diperankan oleh Demi Lovato adalah seorang musisi amatiran yang ingin sekali menjadi profesional. Karenanya ia pun ingin mengikuti sebuah acara kemah bernama 'Camp Rock'. Namun sayang, sang keluarga tak bisa membiayai Mitchie untuk berkemah, sang ibu pun akhirnya mencari cara lain.

Demi Lovato di film Camp Rock (Via: ewelcia09.blox.pl)

Connie, sang ibu, berhasil masuk sebagai penyedia makanan di perkemahan tersebut. Hal tersebut membuat Mitchie dapat berpartisipasi dalam Camp Rock. Sebagai gantinya, ia masih tetap harus membantu ibunya di dapur. Mitchie pun menyanggupi.

Dalam perkemahan tersebut, berbagai problematika dialami oleh Mitchie. Melihat orang yang mengikuti acara tersebut lahir dari keluarga terpandang, gadis ini pun merasa malu untuk mengungkapkan bahwa dirinya bisa berada di Camp Rock karena sang ibu yang memegang catering di sana.

Sebuah kebohongan pun ia ceritakan. Mitchie mengatakan ia adalah anak dari seorang dari pimpinan perusahaan sebuah TV di Cina. Namun, yang namanya kebohongan pastinya akan terbongkar juga. Setelah semua peserta mengetahui kenyataan yang sebenarnya, Mitchie pun seperti merasa direndahkan dan dipermalukan.

Demi Lovato dan Joe Jonas di film Camp Rock (Via: mtv.com)

Namun, ia tidak ingin bertahan dalam situasi yang membuatnya terpuruk. Lewat lagu "This Is Me" yang ia nyanyikan, Mitchie pun berusaha untuk membangkitkan kembali rasa percaya dirinya. Ia mengetahui bahwa hal yang dilakukan selama ini, tentang berbohong mengenai asal usul dirinya merupakan sebuah kesalahan.

Kenyataan memang terkadang berbanding terbalik dengan hal yang diinginkan. Namun, berbohong mengenai hal tersebut bukanlah hal yang tepat untuk dilakukan. Meski bagaimana pun, kamu harus bisa 'memeluk' dirimu sendiri. Menghargai apa yang sudah kamu capai. Jangan sampai kamu melebih-lebihkan dan orang lain menganggapmu sebagai orang yang senang mengarang cerita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading