Sukses

Entertainment

Begini Penampilan Memesona Emma Watson di Beauty and the Beast

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal Emma Watson? Pertama kali namanya tidak asing di telinga adalah ketika memerankan Hermione dalam film Harry Potter. Dari gadis kecil yang pintar, kecantikannya pun tumbuh dan melekat di masyarakat. Tentu saja, hal tersebut juga terpancar di film terbarunya Beauty and The Beast.

Adalah Belle, karakter Disney yang pula melekat erat dalam ingatan. Gadis berani dalam balutan gaun kuning dengan rambut terikat dan mata besar tersebut punya posisi tersendiri di hati penggemarnya. Menilas balik sedikit, keberanian Belle sangat terasa ketika ia rela untuk menemani Beast dan meninggalkan ayahnya demi keselamatan keluarganya.

Emma Watson dalam Beauty and the Beast. (Twitter)

Pada Jumat lalu (1/10), dua gambar dalam adegan Beauty and The Beast beredar di dunia maya. Dilansir dari DailyMail, hal tersebut belum terkonfirmasi hingga saat ini. Foto pertama adalah ketika Emma Watson berdiri di tangga dekat rak buku dan menggunakan baju putih dan celemek putih dan terusan biru.

Sementara foto kedua menunjukkan Emma Watson sedang berdansa dengan Beast menggunakan gaun cantik berwarna kuning. Masih belum jelas apakah foto tersebut merupakan editan atau resmi. Sejauh ini Disney hanya memberikan informasi sekilas mengenai film tersebut.

Emma Watson dan Dan Stevens dalam Beauty and the Beast. (Twitter)

Sebuah trailer sudah dirilis di akhir tahun. Banyak orang-orang yang mulai penasaran mengenai kisah klasik Disney tersebut namun belum menemukan jawaban yang pasti. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, sudah lebih dari 19 juta orang di seluruh dunia yang menonton trailernya di Youtube.

Beauty and The Beast adalah sebuah kisah klasik Disney yang dirilis pada tahun 1991. Dikisahkan seorang gadis cantik yang jatuh cinta kepada monster buruk rupa. Namun sebenarnya monster tersebut adalah pangeran tampan yang terkena kutukan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading