Sukses

Entertainment

Muka Ngeselin, Gandhi Fernando Dipilih Jadi Tukang Bully

Fimela.com, Jakarta Dalam film horor berjudul Petak Umpet Minako, Gandhi Fernando dipilih untuk menjadi seorang yang senang melakukan bullying. Menurutnya, saat casting dirinya menjadi pilihan utama karena memiliki muka yang jahat atau 'ngeselin'.

"Perannya sebagai Destra. Salah satu orang yang suka nge-bully di sekolah. Destra ini dari tampilannya gahar dan jahat," kata Gandhi Fernando di acara Comic Con, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/10).

Punya wajah yang menyebalkan membuat Gandhi Fernando dipilih jadi orang yang suka bully.(Nurwahyunan/Bintang.com)

"Waktu itu ditawarin sama Billy aku casting untuk peran Destra. Dari semua face muka aku paling ngeselin. Jadi pas awal memang langsung ditawarin dan diminta untuk Destra," lanjut pemeran film Pizza Man tersebut.

Bagi Gandhi Fernando, menjadi pemain dalam film Petak Umpet Minako bukanlah tanpa pertimbangan. Selain sosok sutradara Billy Christian yang terbiasa menggarap film horor, Gandhi juga melihat skenario film yang menurutnya berkualitas.

"Satu karena Billy sih. Salah satu sutradara horor terbaik di Indonesia. Pas ditawarin, nggak baca skenarionya keseluruhan. Udah ketahuan kualitasnya. Tanpa pikir panjang langsung mau. Pas dikasih skenario, amazing script. Gua suka sama konsepnya. Tanpa pikir panjang mau banget," imbuhnya.

Gandhi Fernando ingin terlibat dalam film yang berkualitas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai aktor, Gandhi melihat sebuah film secara keseluruhan ketika mau menerima tawaran main. Begitupun ketika ditawari untuk terlibat dalam film yang juga dibintangi oleh Regina Rengganis, Miller Khan, dan Herichan tersebut.

"Bukan perannya, tapi keseluruhan skenario filmnya. Sebagai aktor, bukan mentingin soal scene dan pemeran utama. Tapi terlibat dalam film yang berkualitas," tandas Gandhi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading