Sukses

Entertainment

Disebut Gila, Iko Uwais Balas 'Cemooh' Mo Brothers

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film bergenre action diperankan oleh Iko Uwais. Film yang berjudul Headshot itu merupakan karya duet sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel atau yang biasa disebut Mo Brothers. Profesionalisme memang dikedepankan Iko maupun dua sutradara yang pernah membesut The Killers itu.

Menurut Timo, Iko merupakan sosok aktor laga yang sangat maksimal dalam pengerjaan film, termasuk film Headshot tersebut. Bahkan, saking maksimalnya akting dan aksi laga yang dipertontonkan oleh Iko, Timo menyebut Iko 'gila'.

"Emang sangat kuat ya keinginan kerjasama sama orang gila ini," kata Timo yang segera disambut senyum Iko Uwais di acara Comic Con, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/10).

Timo dan Kimo (Sutradara) di Preskon film Headshot (Nurwahyunan/bintang.com)

Pernyataan Timo pun dibalas dengan santai oleh suami Audy Item itu. Dalam kalimat bercanda, ia menyebut Timo sebagai seorang sutradara yang jorok. "Gue baru kerja sama orang Cina jorok ini, tapi gue suka," tutur Iko Uwais.

Keterlibatan Iko dalam film ini tidak hanya sebagai pemain saja. Namun, pemeran film The Raid: Berandal itu juga menjadi penentu bagi beberapa artis yang ikut andil dalam film bergenre action tersebut.

"Gue ama Timo emang pengen banget kerjasama ama Iko. Timnya Iko juga seleksi beberapa aktor yang punya potensi fight. Karena nggak semua aktor punya taste-nya Iko. Kali ini fisik juga, nggak hanya kemampuan akting aja," ujar Kimo Stamboel.

Adegan film Headshot (tiff)

"Di sini kami memang pengen nunjukin aksi yang hardcore. Makanya kami masukkan unsur martial arts yang hardcore. Kami nggak bikin yang unik atau beda, tapi aksi yang hardcore," sambung Timo Tjahjanto.

Selain Iko Uwais, film yang direncanakan tayang pada Desember 2016 ini juga dibintangi oleh sederet pemain papan atas nan berkualitas, diantaranya Julie Estelle, Chelsea Islan, Zack Lee, Ganindra Bimo, Sunny Pang, Verry Tri Yulisman, dan Epy Kusnandar. Sebelum tayang di Indonesia, Headshot telah terlebih dulu memukau sejumlah festival perfilman dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading