Sukses

Entertainment

Harapan Sutradara untuk Film Horor Petak Umpet Minako

Fimela.com, Jakarta Dunia perfilman Indonesia semakin pesat perkembangannya. Produksi film dengan beragam genre sudah sangat marak, tak terkecuali dengan genre horor. Genre film ini semakin hari sudah tak lagi mempertontonkan aurat para pemain perempuannya.

Petak Umpet Minako, sebuah judul film yang dibesut oleh sutradara muda Billy Christian akan segera menjadi tontonan menarik pada Oktober tahun 2016 ini. Menurut sutradara 7 Misi Rahasia Sophie tersebut, film ini akan mengubah image film horor Indonesia.

Film Petak Umpet Minako. Foto: via lovelycomics.wordpress.com

"Semoga ini bisa memperbaiki image fllm horor Indonesia, sih. Kayak film lainnya, gue mau film horor dapat kepercayaan penonton Indonesia," kata Billy Christian di acara Comic Con, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/10).

Memproduksi film horor memiliki tantangan tersendiri bagi sutradara yang dikenal lewat beberapa film seperti Tuyul Part 1 dan The Legend of Trio Macan tersebut. Namun, menurutnya tak hanya film horor yang memiliki tantangan, semua genre punya kesulitan masing-masing.

"Sebenarnya setiap kali gue bikin film ada tantangannya. Jadi tantangannya setiap film pasti ada tantangannya," lanjut Billy.

Foto profil Miller Khan (Nurwahyunan/bintang.com)

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya @manhalfgod ini diperankan oleh Miller Khan, Wendy Wilson, Hans Christian Hosman, Herichan, Gandhi Fernando, Natasha Gott, Cindy Valery, dan Regina Rengganis.

Film Petak Umpet Minako bercerita tentang sekelompok sahabat yang datang berkunjung ke sekolah lama mereka untuk reuni. Namun, reuni berbuah malapetaka ketika mereka melakukan permainan menakutkan yang melibatkan arwah yang berasal dari Jepang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading