Sukses

Entertainment

Emma Watson Isi Suara Belle di Video Beauty and the Beast

Fimela.com, Jakarta Film adaptasi Disney, Beauty and the Beast sepertinya sudah memasuki tahap akhir. Setelah merilis teaser beberapa waktu lalu, pihak Disney kembali merilis sebuah video singkat di balik layar yang menampilkan Emma Watson dan Dan Stevens.

Video tersebut diawali dengan pemandangan kastil Beast yang megah. Selanjutnya memperlihatkan bagaimana Emma (Belle) dan Stevens (Beast) berlatih suara untuk sebuah adegan. Adegan itu dibuat ulang dari versi asli di film animasinya.

Emma Watso di film Beauty and the Beast

Selain itu juga ada wawancara singkat dengan sang sutradara, Bill Cordon. Bill menjelaskan mengapa film live action ini pantas dan tepat untuk ditonton. Selain itu tentu ada beberapa cuplikan adegan dari versi animasinya.

Beauty and the Beast masih mengisahkan tentang dongeng klasik Disney yang sudah pernah diangkat dalam versi animasi dengan judul yang sama di tahun 1991.

Beauty and the Beast. Foto: via slashfilm.com

Disney juga tetap mempertahankan kisah aslinya, yaitu tentang perjalanan dan petualangan seorang gadis cantik bernama Belle yang ditawan oleh Beast di istana megahnya.

Selain Emma Watson dan Dan Stevens, Beauty and the Beast juga dibintangi oleh Luke Evans, Josh Gad, Kevin Kline, Ewan McGregor, Emma Thompson, Audra McDonald dan masih banyak lagi. Rencananya, film produksi Walt Disney Pictures ini akan dirilis pada 17 Maret 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading