Sukses

Entertainment

Meski Jahat, Giant Doraemon Punya 3 Sifat Wajib Dicontoh

Fimela.com, Jakarta Doraemon merupakan tokoh kartun yang sudah akrab di telinga masyarakat dunia. Pertama kali, manga ini dirilis pada tahun 1963 di 6 majalah berbeda. Hingga sekarang, Doraemon dan kawan-kawan pun masih melakukan petualangan dan menghibur masyarakat dari berbagai kalangan. Masih banyak orang-orang yang menunggu kehadiran Doraemon, Nobita, Giant, Suneo dan Sizuka dalam pertualangan baru mereka.

Membicarakan petualangan mereka tidak akan pernah ada habisnya. Setidaknya ada 25 film yang menemani kamu dari tahun 1980 hingga 2004 dan dalam pengemasan baru ada  13 judul yang sanggup membuat deg-degan setiap menontonnya. Masih ingat pada tahun 2014 lalu Doraemon merilis film dengan judul Stand By Me? Film tersebut sanggup menguras air mata para penonton di akhir cerita.

Dari tokoh-tokoh utama film Doraemon, Giant merupakan salah satu karakter yang menarik perhatian. Banyak sekali orang yang sebal dengan tokoh ini lantaran terkenal jahat karena suka mem-bully Nobita. Alhasil, Nobita pun seringkali merengek kepada Doraemon karena diganggu olehnya. Meski demikian, ternyata Giant punya 3 sifat wajib contoh, lho. Yuk, disimak!

Gian ternyata sayang adik. (Via: doraemon.wikia.com)

Sayang adik. Karakter dengan nama asli Takeshi Goda ini sangat menyayangi adiknya Jaiko. Pada awal kemunculan sang adik di Doraemon, ia terkenal tempramen. Jaiko akan marah dan ngambek jika keinginannya tidak dituruti. Tentunya hal tersebut sering kali membuat Giant pusing.

Meski adiknya terkenal dengan sikap egois, Giant bisa dengan sabar menghadapi Jaiko. Ia bahkan seringkali mengancam Suneo dan Nobita jika mereka tidak menuruti apa yang diinginkan oleh adiknya. Meski suka bully, Gian ternyata punya hati yang lembut ketika menghadapi sang adik.

Giant punya sifat setia kawan. (Via: jpninfo.com)

Setia kawan. Mungkin kamu sering kali dibuat kesal dengan perbuatan Giant. Bagaimana tidak, baru awal-awal saja sudah terlihat bahwa ia sering kali menggoda Nobita dan juga meremehkannya. Bahkan ia tak segan untuk bermain kasar. Hal tersebutlah yang membuat Nobita sering meminta bantuan Doraemon untuk membalas perbuatan Giant padanya.

Namun jika diperhatikan, dalam setiap film yang ditampilkan Giant punya karakter setia kawan. Dalam petualangan yang ia lalui bersama Nobita dan kawan-kawan, Giant selalu berada di jejeran paling depan ketika berhadapan dengan musuh. Ia tak akan meninggalkan temannya dalam keadaan bahaya. Meski sering bermusuhan, Giant pun sebenarnya menyayangi Nobita sebagai sahabatnya.

Giant adalah seorang pemberani. (Via: alltasteexplosion)

Pemberani. Jadi tukang bully mungkin membuat Takeshi miliki keberanian yang besar dalam menghadapi segala permasalahannya. Dalam petualangan yang mereka arungi bersama-sama, tak jarang karakter bertubuh gemuk ini berada di depan untuk mengalahkan sang musuh.

Walau masih dibantu dengan peralatan Doraemon, keberanian Giant masih harus diacungi jempol. Dalam setiap pertarungan yang membahayakan nyawa, ia rela membela teman-temannya dan melawan musuh yang menyerang secara bertubi-tubi. Jadi, kamu pasti setuju kan jika sebenaranya Giant miliki hati yang lemah lembut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading