Sukses

Entertainment

Umumkan Tanggal Rilis, Mulan Takkan Hanya Jadi Tokoh Kartun

Fimela.com, Jakarta Sejak kecil, banyak dari masyarakat Indonesia yang sudah akrab dengan film Disney. Mungkin sebagian dari kamu miliki tokoh Princess favorit seperti Ariel atau Cinderella. Namun, jangan pernah meremehkan kekuatan Mulan. Ya, tokoh yang satu ini rela menggantikan sang ayah untuk berperang.

Dikisahkan, ayah Mulan ada seorang prajurit perang. Kala itu suku-suku nomaden di selatan Tiongkok melakukan perampokan dan membunuh siapa saja. Karena hal tersebut sang Kaisar pun memerintahkan seluruh laki-laki untuk mendaftarkan diri demi meredam perang. Sementara keluarga Mulan tak miliki laki-laki yang cukup umur selain ayahnya, sang ayah pun diharuskan untuk berperang. Padahal usianya sudah tak lagi muda.

Mulan akan takkan hanya jadi sekedar kartun. (Via: youtube.com)

Menghapus rasa rindu dengan Mulan, Disney pun telah mengumumkan tanggal perilisan Mulan live-action. Melansir Aceshowbiz, rencananya The Mouse House akan meluncurkan film tersebut pada 2 November 2018 dalam bentu 3D. Film tersebut akan tayang dua minggu sebelum sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them dirilis.

Merujuk pada The Hollywood Reporter, pengerjaan film ini sedang berlangsung dengan deadline yang sangat cepat. Pihak produksi pun kini tengah melakukan casting untuk para artis berwajah Chinese untuk memainkan peran Hua Mulan. Menanggapi hal tersebut sebanyak 90.000 petisi telah ditandatangani berkenaan dengan pemilihan pemeran agar miliki bentuk fisik yang sama seperti Mulan yang sebenarnya.

Mulan akan tayang di bioskop tahun 2018.

Tak hanya itu, mengenai siapa yang akan menyutradarai film ini pun belum terkonfirmasi. Sementara itu, Rick Jaffa dan Amanda Silver yang berperan aktif dalam pembuatan Jurassic World telah terkonfirmasi ikut ambil andil dalam pengolahan skrip. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah nggak sabar ingin menontonnya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading