Sukses

Entertainment

Chloe Moretz Tinggalkan The Little Mermaid demi Suspiria?

Fimela.com, Jakarta Bintang Kick Ass, Chloe Moretz telah ditetapkan sebagai salah satu pemeran dalam pembuatan kembali film horor Suspiria. Disadur dari AceShowbiz, Chloe akan bergabung bersama dengan, Dakota Johnson and Mia Goth dalam memerankan film tersebut.

Berdasarkan dengan film awalnya yang dirilis tahun 1977, horor Italia ini menceritakan tentang seorang penari balet muda yang pergi ke sebuah akademi dansa bergengsi di eropa. Namun di tengah itu semua, ia pun dihadapkan dengan sesuatu yang lebih mencekam di tengah-tengah pembunuhan.

Chloe Moretz meninggalkan perannya di The Little Mermaid?. (AFP/Bintang.com)

Chloe sendiri awalnya ditetapkan sebagai salah satu pemeran dalam film live-action The Little Mermaid yang akan tayang tahun 2019 mendatang. Namun ia pun melepaskan pekerjaan tersebut. Pada reporter Hollywood Chloe mengatakan bahwa ia ingin menilai kembali jati dirinya lewat peran-peran yang dimainkan.

Hal tersebut tentu saja membuat banyak penggemarnya yang merasa kecewa. Karena banyak sekali yang penasaran dan ingin tahu bagaimana aksinya nanti di film kisah klasik Disney tersebut. Tweet kekecewaan pun sempat beredar di jejaring sosial seperti Twitter.

Artis berusia 19 tahun tersebut pun sudah tidak asing lagi dalam memerankan film horor. Pada tahun 2013 lalu, ia pun tampil di film Carrie. Tak hanya itu, dua film horor lainya yakni "Dark Shadow" dan "Let Me In" pun ia mainkan. Mungkin di antara kamu masih ingat adegan berdarah Chloe di film Carrie?

"Chloe Moretz bintangi film horor Suspiria. (AFP/Bintang.com)

Namun, kamu pun jangan sampai lupa dengan aksi kocaknya di Neighbors 2: Sorority Rising dan juga Kick-ass. Yup, Chloe Moretz memang terkenal sering memainkan film horor dan juga komedi. Bahkan film yang terikut meninggikan namanya adalah Kick Ass.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading