Sukses

Entertainment

Brooklyn Beckham Lakukan Apapun Agar Chloe Moretz Kembali

Fimela.com, Jakarta Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham baru saja dikabarkan putus usai keduanya menghabiskan liburan musim panas bersama. Setelah dua minggu berpisah, kabarnya Brooklyn berencana untuk memenangkan kembali hati Chloe.

 Brooklyn Beckham akan melakukan segala cara untuk memenangkan kembali Chloe Moretz. (AFP/Bintang.com)

Sehari setelah keduanya berpisah, Chloe dan Brooklyn terlihat memasang wajah murung. Selain hubungan yang berakhir, jarak pun semakin memperparah kondisi keduannya. Brooklyn berada di Inggris sedangkan Chloe berada di Paris, keduanya pun tertangkap kamera terlihat begitu murung.

 Brooklyn Beckham akan melakukan segala cara untuk memenangkan kembali Chloe Moretz. (via. Instagram/brooklynbeckham)

Melansir Mirror, Brooklyn dilaoprkan menyadari bahwa dirinya begitu merindukan Chloe dan akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya kembali. brooklyn pun dikabarkan merasa putus asa dan ingin segera bertemu dengan Chloe. 

 

I think I'll keep her ❤️

Foto kiriman bb (@brooklynbeckham) pada

"Jadwal kerja Chloe dan komitmennya bersekolah di London membuatnya sulit. Dia berencana untuk menceritakan berta sengsaranya dia tanpa Chloe dan dia akan melakukan apa saja untuk memenangkannya kembali," ujar seorang sumber kepada majalah Closer. 

 Brooklyn Beckham akan melakukan segala cara untuk memenangkan kembali Chloe Moretz. (AFP/Bintang.com)

Brooklyn Beckham maupun Chloe Moretz masih menyimpan kenangan dan kebersamaan mereka di Instagram, tak ada yang berusaha menghapusnya. Sebagai usaha untuk mendapatkan Chloe kembali, rencananya Brooklyn telah menyiapkan liburan natal romantis di Eropa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading