Sukses

Entertainment

Putus, Cloe Moretz dan Brooklyn Beckham Simpan Kenangan Bersama

Fimela.com, Jakarta Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham baru saja mengakhiri hubungannya dengan Chloe Moretz. Meski telah berpisah, namun Chloe dan Brooklyn nampaknya belum ingin menghapus kenangan bersama di Instagram.

 

I think I'll keep him :) 💕

Foto kiriman Chloe Grace Moretz (@chloegmoretz) pada

Brooklyn yang berusia dua tahun lebih muda dari Chloe, dikabarkan telah mengambil keputusan untuk berpisah. Perpisahan tersebut terjadi karena Brooklyn belum ingin mengambil keputusan untuk mejalani hubungan lebih serius dengan Chloe.

 

I think I'll keep her ❤️

Foto kiriman bb (@brooklynbeckham) pada

"Pada awalnya, dia (Brooklyn) begitu tergila- gila dengannya, tapi seiring waktu Chloe ingin menjadi lebih serius," kata seorang sumber seperti dilaporkan Dailymail. Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan jika Brooklyn tak bisa menyanggupi keinginan Chloe untuk memberikan seluruh sisi hidupnya.

Usai berpisah, pasangan muda ini tertangkap kamera terlihat begitu murung. Nampaknya keduanya benar-benar belum bisa melupakan satu sama lainnya.

 Chloe Moretz berpisah dengan Brooklyn Beckham. (AFP/Bintang.com)

Pasangan sebelumnya pernah digdang-gadang sebagai pasangan yang memiliki cinta yang kuat. Keduanya pun tak mencoba untuk menutupi pasangan mereka dan kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

 Chloe Moretz berpisah dengan Brooklyn Beckham. (AFP/Bintang.com)

Kembalinya hubungan Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham pun bukan hal yang mustahil. lantaran kedunya berada dalam lingkungan dan memiliki teman sepermainan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading