Sukses

Lifestyle

Ditegur KPAI, Anya Geraldine Dapat Bunga

Fimela.com, Jakarta Selebgram Anya Geraldine akhirnya memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Didampingi kekasih tercinta, Okky Raditya dan juga kuasa hukumnya Senin (3/10/2016) menyambangi kantor KPAI dan mengutarakan permintaan maaf dan penyesalannya.

“Kalau dibilang menyesal, ya, pasti menyesal, kalau dibilang kapok juga pasti kapok,” ujar Anya Geraldine seperti dilansir dari Antara, Rabu (5/10/2016). Anya juga berjanji tidak akan mem-posting video yang akan menimbulkan kontroversi lagi di masyarakat, ia akan lebih berhati-hati dalam membuat video di YouTube.

“Aku kedepannya juga pasti akan mem-posting sesuatu yang positif yang kalau sekiranya enggak enak dilihat oleh masyarakat. Kejadian ini ada hikmahnya, aku belajar dari situ untuk kedepannya pasti bakal lebih positif lagi dan enggak bakal mengulangi itu," tambah Anya Geraldine.

Ditegur KPAI, Anya Geraldine Malah Dapat Bunga. (Foto: Instagram)

Permintaan Anya Geraldine ini pun ditanggapi beragam oleh netizen, ada yang memujinya, namun masih ada pula yang memakinya. “Keren bangettt, ini baru namanya orang hebat yang mau mengakui kesalahannya *ya walaupun aslinya nggak salah menurutku dan berani untuk memperbaiki diri lebih baik lagi,” komentar pemilik akun Instagram Rinarahma2021 dalam salah satu foto unggahan Anya Geraldin.

Untuk Anya Geraldine sendiri pastinya hari Senin kemarin adalah hari yang berat, ia tentunya tidak pernah berpikir sebelumnya bahwa hanya karena sebuah video pribadi, ia jadi berurusan sama KPAI. Tapi, Anya juga sangat beruntung karena masih ada orang yang mendukungnya. Apalagi tak lama setelah permintaan maafnya ke KPAI, Anya mendapatkan satu buket bunga yang sangat cantik dari sang kekasih.

Will you grow old with me? Will you get fat with me? I Love You Anya,” tulis pesan yang ada di buket bunga tersebut. Foto yang mendapatkan 12 ribu likes ini pun langsung dikomentari oleh para netizen. “Sayang banget ka Radit sama ka Anya,” tulis pemilik akun Instagram @budiivha_04.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading