Sukses

Lifestyle

Begini Cara Istri Ridwan Kamil Katakan Cinta

Fimela.com, Jakarta Sebagai Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dikenal tegas, kreatif dan inovatif. Ridwan Kamil juga dikenal sebagai pribadi yang humoris, ramah,dan romantis. Melalui akun di media sosialnya, Kang Emil, begitu dirinya biasa disapa, kerap menunjukan sisi romantisnya.

Kang Emil yang menikahi Atalia Praratya Kamil pada 7 Desember 1996 dan sudah dikaruniai dua anak, kerap mengunggah foto yang menunjukan keharmonisan keluarganya dan tak sungkan mengumbar kata cinta kepada sang istri layaknya pemuda yang baru jatuh cinta. Kang Emil juga kerap menyanjung istrinya dengan panggilan mesra, yakni Si Cinta.

Mungkin itulah, mengapa Kang Emil dan istri disebut-sebut sebagai pasangan paling romantis di Indonesia dan patut diteladani.

Kini, kang Emil genap berusia 45 tahun pada Selasa 4 oktober 2016. Sang istri yang selalu menunjukan cintanya dengan selalu menemani kegiatan sang suami, pun membuat kalimat doa yang tak kalah romantis ditujukan untuk suami tercinta yang diposting di facebook miliknya. 

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. (via: Instagram/@ridwankamil)

“20 tahun yang lalu, ketika saya dilamar laki laki ini, hanya 1 hal yang ada dalam pikiran saya..dia..adalah seorang seorang laki-laki tipe pejuang..yang tidak mudah menyerah..dan ternyata saya benar..

Di 45 tahun usia Kang Emil sekarang..Dia masih saja tak kenal lelah terus berjuang untuk sesuatu yang diyakininya benar...

Selamat ulang tahun, pejuangku..

Tetaplah berkarya...

Tetaplah istiqomah... Di tengah dunia yang penuh hingar bingar ini..

Semoga Allah melindungi, memberkahi dan memberikan keringanan langkah untuk mencapai harapan-harapanmu..

aamiin yaa Rabbal alamiin”

#siCinta untuk kang M Ridwan Kamil

"Salah satu Teladan Hidup Saya ini Kang Ridwan Kamil, teteh Atalia Praratya juga menjadi teladan bagi istri saya Widya Rasta Runa. Hidup Sederhana Bahagia Berjuang untuk Keluarga," tulis Djoko Waloejo di kolom komentar postingan Atalia Praratya Kamil. 

Setelah tiru Lee Min Ho, Kang Emil dan istri bermesraan seperti Afghan-Raisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading