Sukses

Lifestyle

Ultah ke-45, Kang Emil Dapat Ucapan Romantis dari 'Si Cinta'

Fimela.com, Jakarta 4 Oktober 2016, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berulang tahun yang ke-45. Sang istri, Atalia Praratya Kamil pun menyiapkan kado ulang tahun spesial untuk sang suami. Tak hanya membuat iklan di sebuah Koran, Atalia juga membuat kata-kata romantis untuk sang suami yang diunggah di facebook miliknya.

“20 tahun yang lalu, ketika saya dilamar laki laki ini, hanya 1 hal yang ada dalam pikiran saya..dia..adalah seorang seorang laki-laki tipe pejuang..yang tidak mudah menyerah..dan ternyata saya benar..

Di 45 tahun usia Kang Emil sekarang..Dia masih saja tak kenal lelah terus berjuang untuk sesuatu yang diyakininya benar...

Selamat ulang tahun, pejuangku..

Tetaplah berkarya...

Tetaplah istiqomah... Di tengah dunia yang penuh hingar bingar ini..

Semoga Allah melindungi, memberkahi dan memberikan keringanan langkah untuk mencapai harapan-harapanmu..

aamiin yaa Rabbal alamiin”

#siCinta untuk kang M Ridwan Kamil

Ultah ke-45, Kang Emil Dapat Ucapan Romantis dari 'Si Cinta'

Kata romantis dari Atalia itu dibubuhi dengan beberapa foto ketika Kang Emil masih muda, serta video yang menampilkan para artis dan warga memberi ucapan selamat atas bertambahnya usia dari pria yang disapa kang Emil tersebut.  Selain diunggah di facebook, video ucapan selamat dari para  artis dan warga Kota Bandung juga di unggah di instagram miliknya. 

Pemilik nama lengkap Mochamad Ridwan Kamil lahir di Bandung, Jawa Barat,4 Oktober 1971. Ia menikah dengan Atalia pada 7 Desember 1996. Kang Emil dan istri dikenal sebagai pasangan yang romantis. Kang Emil bahkan memiliki panggilan sayang untuk istrinya, yaitu si Cinta. Banyak netizen menilai Kang Emil dan istri adalah pasangan yang patut diiteladani.

Penasaran melihat video yang diberikan si Cinta, eh Atalia Praratya Kamil untuk suami tercintanya? Di bawah ini videonya ;

 

 

A video posted by atalia praratya (@ataliapr) on

 

A video posted by atalia praratya (@ataliapr) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading