Sukses

Entertainment

Sebelum Cetar Membahana, Begini Gaya Syahrini di Klip Pertama

Fimela.com, Jakarta Saat ini orang banyak melihat Syahrini sebagai sosialita dan artis berkehidupan glamor. Orang seperti mengesampingkan kiprah pelantun Sesuatu ini di dunia tarik suara.

Padahal Syahrini sudah terjun sebagai penyanyi sudah cukup lama. Ia memulai debutnya dengan lagu Bohong yang ia rilis pada 2008 silam. Lagu tersebut masuk di album My Lovely, langkah pertamanya di jalur musik.

Syahrini dikenal berkat lagu Bohong (Nurwahyunan/Bintang.co)

Di awal karier lagu Syahrini cukup sukses, hingga menjadi soundtrack film Coklat Strawberry (2008). Di situ ia bekerjasama dengan sejumlah musisi seperti Dewiq.

Berbeda dengan sejumlah artis, video klip pertama Syahrini justru menuai pujian. Bahkan beberapa netizen mengaku lebih menyukai Syahrini yang dulu. 

Syahrini yang masih muda tampil seksi dengan busana dan cara bernyanyinya yang khas. Delapan tahun berselang, masih cukup banyak juga ternyata yang menyaksikan video lawas Syahrini tersebut.

Syahrini (Adrian Putra/Bintang.com)

"Wah ini sebelum jadi cetar membahana ya," tulis netizen. "Siapa yang menonton di tahun 2016? Lebih suka sama Syahrini yang dulu," ujar lainnya.

Penasaran dengan video klip pertama Syahrini? Intip di bawah ini videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading